Alaba Tolak Penawaran Kontrak Baru, Meninggalkan Bayern Akhir Musim

Posted on

 

David Alaba telah menampik penawaran kontrak baru dari Bayern Munich. Oleh karena itu, Alaba dapat tinggalkan Die Roten gratis akhir musim ini.
Kontrak Alaba bersama Bayern hanya tinggal satu musim kembali alias musim panas 2021. Itu berarti Alaba dapat bebas bertransaksi dengan club lain mulai Januari kelak, bila Bayern tidak dapat capai kata setuju masalah kontrak baru.

Permasalahannya, Alaba hingga saat ini masih menampik ekstensi periode tinggal dari Bayern. Walau sebenarnya Bayern dalam berita terkini dari ESPN disebutkan telah tawarkan upah 11 juta euro atau sejumlah Rp 187 miliar per tahun, yang dapat naik sampai 15 juta euro bila ditambahkan bonus.

Alaba sebenarnya pengin dikontrak dengan durasi 5 tahun oleh Bayern. Penawaran itu ternyata masih kurang memberikan kepuasan Alaba hingga ia juga menampiknya. Dengan begitu, Alaba dapat bertransaksi dengan club pecintanya mulai Januari kelak.

Bahkan juga Bayern bisa menjualnya di transfer bursa musim dingin kelak, bila tidak pengin kehilangan Alaba demikian saja.

“Kami kabarkan perubahan terkini sejak dari pekan tempo hari. Kami telah sampaikan penawaran yang sangatlah baik ke David serta agennya beberapa lalu,” tutur Presiden Bayern, Herbert Hainer, ke BR Blickpunkt Sport.

“Waktu tatap muka paling akhir, kami minta kepastian diakhir Oktober. Kami belum mendapatkan balasan apa saja sampai tempo hari serta kami telah mengontak agennya,” tambahnya.

“Jawabnya ialah penawaran itu dipandang kurang memberikan kepuasan serta kami harus pikirkan ulang kembali masalah itu. Jadi kami memutuskan tidak untuk meneruskan perundingan ini. Itu berarti tidak ada penawaran kembali untuk Alaba.”

Barcelona, Real Madrid, serta Juventus disebut telah dekati David Alaba. Kehilangan Alaba pasti bikin rugi Bayern sebab ia ialah pemain serbabisa yang sanggup bermain di status bek kiri, bek tengah, serta pemain tengah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *