Alaves Versus Barcelona: Unggul Jumlah Pemain, Blaugrana Tidak berhasil Menang

Posted on

Barcelona tidak berhasil raih point prima waktu berkunjung ke basis Deportivo Alaves di Liga Spanyol. Unggul jumlah pemain, Blaugrana malah ditahan seimbang 1-1.
Laga LaLiga minggu ini menghadapkan Alaves dengan Barcelona, Minggu (1/11/2020) pagi hari WIB. Pertandingan berjalan di Stadion Mendizorrotza.

Barcelona tampil menekan semenjak beberapa menit awalnya laga. Ansu Fati buka kesempatan melalui tembakannya pada menit keduabelas, tapi bola belum menjumpai target.

Asyik menyerbu, Barcelona malah harus kecolongan terlebih dahulu pada menit ke-31. Alaves pimpin 1-0 lewat gol Luis Rioja.

Gol Alaves ini terbentuk karena kekeliruan baris belakang Barcelona, sampai bola di kaki Neto bisa diambil Rioja serta dituntaskan menghasilkan gol. 1-0 Alaves pimpin.

Barcelona lagi mendesak untuk menyamai posisi. Tetapi, score 1-0 untuk Alaves bertahan sampai turun minum.

Masuk set ke-2 , Barcelona tidak mengurangi gempurannya. Ada juga Alaves harus bermain dengan 10 pemain semenjak menit ke-62, sesudah Jota mendapatkan kartu kuning ke-2 serta ditendang wasit dari lapangan.

Semenit berlalu, Barcelona sukses menyamai posisi. Antoine Griezmann berhasil cetak gol ke gawang Alaves melalui bola sepakan lobnya. Posisi seimbang 1-1.

Barcelona tidak stop mendobrak pertahanan Alaves buat membidik gol kembali

Lionel Messi hampir bawa teamnya kembali unggul melalui tendangannya pada menit ke-65, tetapi upanyanya bisa dihentikan penjaga gawang Fernando Pacheco.

Team tamu tidak berhasil manfaatkan keunggulan pemain untuk cetak gol ke-2 nya ke gawang Alaves sampai pertandingan habis. Score 1-1 jadi penutup laga kesempatan ini.

Hasil seimbang ini bawa Barcelona ketahan di rangking keduabelas klassemen Liga Spanyol dengan 8 point dari 6 laga. Alaves mengikuti di bawahnya dengan point sama.

Formasi Pemain

Alavez: Fernando Pacheco; XImo Navarro, Victor Laguardia, Florian Lejeune, Ruben Duarte; Rodrigo Battaglia; Edgar Mendez, Tomas Pina, Jota, Luis Rioja; Deyverson.

Barcelona: Neto; Jordi Alba, Clement Lenglet, Gerard Pique, Sergi Roberto; Frenkie de Jong, Sergio Busquets; Ansu Fati, Lionel Messi, Ousmane Dembele; Antoine Griezmann.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *