Apes! Cal Crutchlow Luka Hanya Dikarenakan Terpeleset

Posted on

Cal Crutchlow alami nasib apes mendekati balapan MotoGP Catalunya. Pembalap LCR Honda itu terpeleset waktu berjalan, sampai pergelangan kakinya luka.
Dikutip Crash, kejadian ‘aneh’ dirasakan Crutchlow mendekati balapan ke-7 di MotoGP 2020 di Catalunya. Pembalap berumur 34 tahun itu terpeleset.

Sesudah jalani tes swab mendekati balapan, untuk sisi dari prosedur kesehatan, Crutchlow terpeleset. Celaka untuknya, ligamen pergelangan kakinya luka.

Buat Crutchlow, ini jadi luka ke-3nya. Awalnya, bekas pembalap Yamaha serta Ducati itu alami permasalahan pada tulang skafoid serta kompleksitas selesai operasi lengan pompanya.

Luka paling baru Crutchlow juga dilakukan konfirmasi LCR Honda

Team satelit Honda itu sekarang bersikukuh dapat sembuh untuk ikuti session pertama MotoGP Catalnya, yang mulai digeber Jumat (25/9).

“Sisa cedera nampaknya mulai pulih serta keadaannya semakin lebih baik dibanding pekan kemarin,” membuka pengakuan LCR.

“Sayangnya, setelah tiba di Sirkuit de Catalunya, Crutchlow terpeleset waktu ia keluar dari PCR Testing Booth. Ia mematahkan ligamen pergelangan kaki kirinya, sama seperti yang dilakukan konfirmasi oleh Dr. Max IbaƱez, anggota team Dr. Mir.”

“Meskipun begitu, walau alami nasib apes ini, Cal serta team akan coba yang paling baik untuk dengan teratur mengawali GP Catalan di hari Jumat,” jelas pengakuan team.

Musim ini, Crutchlow belum tampil mengagumkan. Dia tetap finish di luar 10 besar serta 2x tidak berhasil start di enam race yang telah dijalaninya.

MotoGP Catalunya sendiri akan diadakan pada Minggu (27/9). Musim kemarin, balapan seri itu dimenangi pembalap Repsol Honda, Marc Marquez.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *