Beberapa pemain Madrid Tidak Sempat Ragukan Zidane

Posted on

Kemenangan di El Clasico dipercaya belum seutuhnya amankan status Zinedine Zidane di Real Madrid. Tetapi, beberapa pemain Madrid masih memberikan dukungan pelatihnya itu.
Desakan pada Zidane menyusut sesudah Madrid menumpas Barcelona 3-1 di Camp Nou, akhir minggu kemarin. Awalnya, pelatih dari Prancis itu dipercaya dalam intimidasi pemberhentian selesai Los Blancos menanggung derita 2 kekalahan berturut-turut dari team promo LaLiga, Cadiz, 0-1 serta Shakhtar Donetsk 2-3 di pertandingan pertama kali Liga Champions.

Bos-bos Real Madrid bahkan juga diberitakan mulai pikirkan calon pelatih baru kalau perlu pisah dengan Zidane. Mereka ialah Mauricio Pochettino atau Raul Gonzalez, legenda Madrid yang sekarang tangani team Castilla.

Zidane disebut dikasih peluang untuk selamatkan kerjanya di beberapa laga spesifik. Borussia Moenchengladbach, Rabu (28/10/2020) dini hari WIB, jadi pertandingan harus menang untuk Real Madrid.

Pemain tengah hebat sekalian pemain senior Madrid Toni Kroos tidak mau memusingkan dengan kritikan yang ditemui pelatihnya itu

Tetapi, yang pasti Kroos cs masih ada di belakang Zidane.

“Untuk kami beberapa pemain, belum pernah ada kebimbangan dengan Zidane,” Kroos menjelaskan di AS. “Kami menang dan kalah bersama.”

“Saat beberapa hal berjalan salah benar-benar gampang menjelaskan jika terdapat beberapa kebimbangan, tetapi hasil El Clasico memperlihatkan tidak semacam itu. Jika Anda bermain untuk Madrid Anda memang seharusnya terima kritikan saat Anda menanggung derita kekalahan-kekalahan.”

“Hal yang keutamaan ialah bagaimana Anda bereaksi serta kami melakukan dengan baik sekali. Tetapi itu kan baru 1 kemenangan serta Anda harus lagi meneruskannya,” polos Toni Kroos menyinggung kebimbangan pada Zidane.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *