Bruno Fernandes Gerami Greenwood di Sesion Latihan MU.

Posted on

 

Bruno Fernandes kecewa benar dengan Mason Greenwood dalam sesion latihan Manchester United. Fernandes bahkan membentak juniornya itu.
Kejadian itu berlangsung dalam latihan saat sebelum MU menaklukkan Everton 3-1 di kelanjutan Premier League, Sabtu (8/11/2020). Itu ialah salah satu sesion latihan Setan Merah habis dibekap Istanbul Basaksehir 2-1 serta lawatan ke Goodison Park.

Greenwood sendiri tampil jadi pemain cadangan menantang Basaksehir serta diproyeksi akan masuk tim MU untuk menantang Everton. Tetapi selanjutnya penyerang berumur 19 tahun itu benar-benar tidak dibawa dengan fakta sakit.

Tetapi, laporan the Times mengakui jika ada kecemasan di MU berkaitan perilaku Greenwood. Fernandes disebutkan geram besar ke Greenwood sebab menampik untuk memburu satu umpan dalam satu laga mini pada sesion latihan Jumat (7/11).

Kejadian itu benar-benar tidaklah sampai membuat kerusuhan

Tetapi, Fernandes dipercaya mengetahui jika Greenwood kurang semangat serta ini bukanlah yang pertamanya kali dalam beberapa minggu loyalitas sang pemain ditanyakan.

Disebut juga jika Greenwood pernah memperoleh peringatan sesudah tiba telat saat latihan pada Oktober lalu. Greenwood dipulangkan oleh tim nasional Inggris sebab menyalahi prosedur kesehatan di hotel team.

Saat itu MU memperjelas jika performa malas Greenwood dalam latihan terkait dengan kebugarannya yang kurang sempurna sebab sedang sakit.

Greenwood tampil janjikan untuk MU waktu jalani musim penuh pertama kalinya di 2019-20. Sekitar 17 gol diceploskan Greenwood dalam 49 performa, serta telah 2 gol dibuatnya dalam delapan performa pada musim ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *