Everton Vs MU: Bruno Fernandes Luar Biasa Sekaligus Membuat Solskjaer Frustrasi

Posted on

Manager Manchester United Ole Gunnar Solskjaer beri pujian perform Bruno Fernandes dalam kemenangan di basis Everton. Tetapi performa Fernandes bukanlah prima.
Fernandes memberikan inspirasi MU waktu menumpas Everton 3-1 di Goodison Park dalam kelanjutan Liga Inggris, Sabtu (7/11/2020) malam WIB. 2 gol serta satu assist pemain tengah hebat Portugal itu untuk bawa Setan Merah mengubah keadaan sesudah kecolongan lebih dulu dari gol Bernard.

Dengan begitu, Fernandes telah cetak 5 gol serta tiga assist dalam tujuh performanya untuk Manchester United di Premier League. MU sekarang naik ke rangking 14 klasemen habis kumpulkan 10 point, tertaut lima point dari Leicester City di empat besar.

Walau tampil impresif, Solskjaer berasa ada yang kurang dari performa Fernandes. Pemain sepak bola berumur 26 tahun itu disebutkan sering tinggalkan posnya.

“Performa yang luar biasa,” cetus Solskjaer ke MUTV. “Sudah pasti ia pimpin team, ada nafsu serta determinasi. Ia ada juga di mana saja di lapangan!”

“Kadang itu membuat saya frustrasi, sebab kadang ada operan-operan yang perlu disalurkan di mana ia semestinya berada di sana, tetapi ia tidak di situ. Tetapi Anda ketahui saat Anda mempunyai seorang yang menggerakkan mereka semacam ini, sudah pasti Anda benar-benar senang.”

Performa bagus Bruno Fernandes

seolah membalas kritikan yang diperuntukkan ke ia habis MU dipukul Istabul Basaksehir 1-2 dalam laga group Liga Champions tengah pekan ini. Bek sekalian kapten MU Harry Maguire suka dengan reaksi rekanan segrupnya itu.

“Bruno mengagumkan untuk ini hari. Ia memperoleh sedikit kritikan untuk Rabu malam,” papar Maguire. “Tetapi ia punyai karakter yang bagus, ia itu pimpinan yang baik, serta ia bereaksi secara cemerlang.”

“Serta itu ialah salah satu ayang ia lakukan. Ia bicara di lapangan serta saya suka ia cetak beberapa gol – atau apa saja yang Anda pengin ucapkan, satu gol serta satu assist. Ia barusan cemerlang di situ serta menolong kami memperoleh kemenangan,” tambah ia mengenai performa Bruno Fernandes.

Jordan Pickford menjadi perhatian melalui sepakan ‘karate’ ke bek Manchester United Harry Maguire. Tindakan baru penjaga gawang Everton itu juga membuat sosial media bising, terhitung ledekan mengatakan pas baku hajar sama Khabib Nurmagomedov.
Kejadian sepakan itu datang dalam laga Everton Vs MU di gelaran Liga Inggris, Sabtu (7/11/2020) malam WIB. Gawang Pickford jebol 3x waktu the Toffees kalah 1-3 dari the Red Devils.

Sorotan pada penjaga gawang Inggris itu tidak hanya sebab 3x harus mengambil bola dari dalam gawangnya. Sekurang-kurangnya ada satu kejadian beresiko yang dia lakukan di babak ke-2 .

Peristiwa bermula saat Jordan Pickford tidak lekat tangkap bola hasil sepakan bebas Juan Mata. Bola liar lalu berusaha diserobot oleh Harry Maguire.

Nah, dalam persaingan perebutan bola itu Pickford mengayunkan kaki kirinya menuju perut Maguire. Wasit Paul Tierney sendiri tidak menyaksikan ada pelanggaran dari Pickford, yang terlihat menunjukkan isyarat dianya juga lebih dahulu terkena dorong.

Habis laga, Harry Maguire mengaku jika saat sebelum terkena tendang

dia kemungkinan sudah menggerakkan Jordan Pickford. Dia juga menyebutkan kejadian ini tidak perlu membuat MU bisa penalti.

“Menurutku individu memanglah bukan (penalti). Saya berasa kemungkinan diriku telah menggerakkan Jordan sebelumnya. Saya tahu seluruh orang kemungkinan usaha mengkritiknya sebab jatuhkan bola, tetapi saya berasa telah mendorongnya,” sebut bek MU itu ibarat dikutip talkSPORT.

Di lain sisi, cukup banyak juga yang memandang sepakan Jordan Pickford menuju Harry Maguire di laga Everton Vs MU itu sangat bahaya sebab prospektif membuat musuh luka. Apa lagi sebelumnya satu tekel ‘gunting’ dari penjaga gawang Everton itu juga membuat kapten Liverpool Virgil van Dijk luka panjang.

“Yang dikerjakan Pickford kasar serta tidak teratasi. Dia mujur bisa lolos (dari hukuman wasit). Sudah perasaan untuk kembali lagi merampas bola serta perasaannya bukan yang terbaik. Itu salah satunya peristiwa tidak oke dalam kehidupan Jordan Pickford,” kata pengamat talkSPORT Clive Tyldesley.

Tindakan baru Jordan Pickford itu juga memetik reaksi negatif di sosial media Twitter. Bahkan juga penggemar Liverpool, yang sesungguhnya pesaing berat Manchester United, turut ‘membela’ Harry Maguire dengan menyebutkan Pickford betul-betul harus terkena hukum.

Cukup banyak juga yang keheranan jika perlakuan jenis itu bisa-bisanya dikerjakan dengan seorang penjaga gawang nomor 1 timnas Inggris. Apa lagi yang dikerjakan Jordan Pickford dipandang lebih serupa sepakan karate.

Bahkan juga perlakuan terbaru Jordan Pickford di laga Everton Vs MU ini dikatakan sebagai penegasan jika penggemar Liverpool tidak lebay saat mengomentari habis si penjaga gawang habis menekel Virgil van Dijk.

Yang kocak, ada juga yang ngomong Jordan Pickford semestinya jangan main bola serta masuk ke arena Mixed Martial Arts (MMA) saja. Pas buat musuh Khabib Nurmagomedov, bintang UFC yang belakangan ini umumkan pensiun dengan rekor tak pernah kalah di arena MMA.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *