Cerita Mike Tyson Pernah Labrak Donald Trump masalah Sangkaan Serong

Posted on

 

Satu cerita masa lampau di antara Donald Trump serta Mike Tyson kembali lagi diulas. Waktu itu Trump disebutkan terkena labrak Tyson, berkaitan sangkaan perselingkuhan.
Trump serta Tyson sekarang ini dijumpai berteman. Tetapi seperti dikutip SportBible, mencuplik tulisan Team O’Brien yang disebut penulis buku TrumpNation, pernah ada peristiwa panas antara ke-2 nya.

Waktu itu, begitu O’Brien, Mike Tyson masih menikah dengan aktris Robin Givens. Dijumpai, ke-2 nya menikah untuk masa singkat 1988-1989. Tyson sendiri sekarang abadi jalani pernikahan ke-3 nya dengan Lakiha Spicer semenjak 2009.

Nah, Mike Tyson yang saat itu masih pada awal umur 20-an diambil melemparkan kalimat keras ke Donald Trump. Iron Mike menyangka Trump ‘ada main’ dengan Robin Givens.

“Apa saya dapat menanyakan padamu, are you f***ing my wife?” begitu O’Brien mencuplik kalimat Mike Tyson waktu mendamprat Donald Trump.

Sesudah berjumpa dengan Tyson, Donald Trump diambil O’Brien menjelaskan, “Jadi, jika saya diam saja, matilah diriku… tidak ada kesempatan (di depan Mike Tyson). Ini ialah juara dunia tinju kelas berat serta dia betul-betul kuat tiada cela.”

Tetapi, tidak disebut juga apa tepatnya kalimat yang disampaikan oleh Donald Trump untuk menjawab pertanyaan Mike Tyson masalah sangkaan perselingkuhannya dengan Robin Givens. Tidak dikenali juga berapa tepat claim itu.

Yang tentu, Mike Tyson serta Donald Trump dijumpai mempunyai punyai jalinan panjang. Bahkan juga saat Tyson masih aktif bertinju serta Trump pebisnis terkenal.

Medio 2015, Mike Tyson memberitahukan suport resmi pada penyalonan (berhasil) Donald Trump menuju bangku Presiden Amerika Serikat. Sekarang ini Trump sedang kembali lagi berusaha dalam pilpres (pemilihan presiden) Amerika Serikat dengan hadapi Joe Biden.

Mike Tyson sendiri sedang menyiapkan diri untuk naik ring kembali sesudah periode pensiun. Postingannya sekitar latihan juga tidak lepas dari perhatian Donald Trump yang memberikan semangat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *