Chelsea Bagus Tiada Kai Havertz

Posted on

Chelsea menang atas West Ham United 3-0 di kelanjutan Liga Inggris. Jamie Carragher beri pujian Chelsea yang main bagus… tiada Kai Havertz.
Chelsea melayani West Ham United di Stamford Bridge, Selasa (22/12/2020) pagi hari WIB pada kelanjutan Liga Inggris minggu ke-14. Thiago Silva bawa The Blues menang cepat pada menit kesepuluh, melalui tandukannya.

Penyerang Tammy Abraham cetak brace alias 2 gol di set ke-2 . Tiga point pada akhirnya ditangkap, Chelsea kembali lagi menang sesudah 2x kalah berturut-turut.

Hasil itu bawa Chelsea sesaat ke rangking ke-5 Klassemen Liga Inggris, dengan 25 point dari 14 kali berlaga. Sedang West Ham, berada di rangking kesepuluh dengan 21 point.

Pundit sepakbola sekalian bekas pemain Liverpool, Jamie Carragher beri pujian performa Chelsea. Menurut dia, Chelsea bermain memimpin dan masih tenang saat terserang berulang-kali oleh West Ham.

Carragher meruncingkan satu perihal. Untuknya, Chelsea dapat main bagus tiada Kai Havertz.

“Chelsea demikian kuat dengan N’Golo Kante, Mason Mount, dan gelandang-gelandang tengah yang lain. Tujuan saya, Jorginho dan Mateo Kovacic,” katanya seperti dikutip dari Sky Sports.

“Malam hari ini Jorginho isi baris tengah Chelsea. Ia tampil oke,” sambungnya.

Menurut Jamie Carragher, Kai Havertz masih tidak dapat nyetel di Chelsea dan menyesuaikan di Premier League. Tidak sangsi, performanya masihlah jauh dari kata memberikan kepuasan.

“Tidak gampang untuk ia untuk mengawali di liga dan negara yang baru. Apa lagi sempat mangkir sebab terkena Corona,” jelas Carragher.

“Frank Lampard sendiri kelihatannya belum juga senang dengan performa Havertz. Chelsea masih perlu waktu buatnya,” lebih Carragher.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *