Cristiano Ronaldo Edan Olahraga, Jam 11 Malam juga Mari!

Posted on

Mantan rekanan Cristiano Ronaldo di Juventus, Medhi Benatia punyai cerita menarik. Mengenai, edan olahraganya sang CR7!
Medhi Benatia pernah satu musim bersama Cristiano Ronaldo di Juventus di tahun 2018. Itu musim pertama kali Cristiano Ronaldo mengenakan seragam Sang Nyonya Tua.

Sesudahnya, Medhi Benatia dibeli club Qatar, Al-Duhail SC pada tahun 2019. Cukup satu musim, Benatia telah menunjukkan begitu gilanya semangat kerja Cristiano Ronaldo.

Dikutip dari Sport Bible, satu waktu Medhi Benatia serta Cristiano Ronaldo dicadangkan di laga kelanjutan Liga Italia melawan Atalanta untuk perputaran serta jaga kesehatan. Karena 3 hari selanjutnya, mereka ada pertandingan lagi.

“Saat kami berada di bis akan pulang dari stadion, Cristiano Ronaldo kirim pesan ke saya. ‘Habis ini ingin ngapain?” jelas Benatia.

“Saya jawab saja, ingin pulang ke rumah, istirahat sekalian tonton tv,” sambungnya.

Ternyata, Cristiano Ronaldo kembali lagi membalas pesan Medhi Benatia. Ronaldo katakan ingin ke gym!

“Ronaldo katakan, ‘Saya ingin ke gym. Saya tidak berkeringat serta saya memerlukannya. Kamu turut tidak?'” jelas Benatia.

Benatia juga menjawab, tidak ingin turut bersama Cristiano Ronaldo. Lalu memang betul, demikian sampai ke kamp Juventus, Ronaldo sendirian olahraga di gym serta itu jam 11 malam!

“Di saat itu saya mengetahui jika Cristiano Ronaldo bukan orang yang normal. Saat Anda bersama dengannya, Anda lebih menghargainya sebab lihat jika ia mempertaruhkan semua hidupnya untuk sepakbola,” tutup Benatia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *