Dovizioso Kurang Cocok untuk Menggantikan Marc Marquez

Posted on

Andrea Dovizioso marak dihubungkan jadi alternatif Marc Marquez. Ayah Jorge Lorenzo, Chicho, yakini Alex Marquez atau Stefan Bradl semakin lebih baik.
Marquez perlu mangkir semakin lama sesudah jalani operasi ke-3 di awal bulan ini. Beritanya, pembalap Repsol Honda itu bisa-bisa menyisih sepanjang enam bulan atau bisa lebih. Itu berarti, Honda perlu cari pembalap sesaat untuk gantikan juara dunia 8x itu di MotoGP 2021.

Dovizioso dilihat selaku pilihan yang sesuai kenyataan sebab sang pembalap tidak terafiliasi dengan team mana saja habis memutus istirahat dari MotoGP diakhir musim kemarin. Kembali juga, pembalap Italia itu akrab dengan Honda sebab pernah habiskan tiga musim di situ.

Honda sendiri memercayakan Alex Marquez dan pembalap penguji Bradl untuk menambal tiadanya Marquez di sejauh musim 2020. Hasilnya dua tribune didapat Alex dan 5 kali finish 10 besar yang didapat oleh ke-2 pembalap.

Baca juga : Game Pertama Sesudah 18 Bulan, Kevin Durant Antar Nets Bungkam Wizards

Chicho Lorenzo, yang mempunyai sekolah balap di Spanyol, yakin Dovizioso bukan alternatif Marquez yang pas. Sebab motor Honda sekarang telah beda semenjak Dovi keluar pada 2011.

“Saya berpikir kita perlu optimis, mengharap segala hal berjalan mulus dan Marc dapat comeback,” papar Chicho Lorenzo di aliran YouTube-nya yang diberitakan Corsedimoto.

“Kelihatannya pembalap-pebalap yang tinggalkan Ducati akhir-akhir ini kembali pada Honda. Seluruh orang tahu jika Dovizioso itu seorang pembalap yang luar biasa. Tetapi apa ia akan cocok selaku alternatif Marquez? Faktanya, itu tidak gampang.”

“Saya akan pilih Bradl. Lorenzo pernah meraih kemenangan dengan Ducati saat ia memutus berpindah ke Honda dan punyai permasalahan. Jika saya Honda, saya akan memillih Alex atau Bradl.”

Baca juga : Ronaldo Telah 100 Pertandingan di Juventus, Sekarang Incar 100 Gol

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *