Edinson Cavani untuk Kakak Pembina di MU

Posted on

Ketetapan Manchester United mengambil Edinson Cavani di rasa pas dengan keperluan sekarang ini. Beberapa pemain, terutamanya striker, perlu figur pembina.
Cavani diambil MU dengan cara gratis sesudah dilepaskan Paris Saint-Germain akhir musim kemarin. Striker asal Uruguay itu dikontrak setahun.

Penerimaan ini disokong habis-habisan oleh sisa bek MU, Rio Ferdinand. Semenjak Januari lantas, Ferdinand mengatakan tekanan untuk datangkan Cavani.

a yakin pengalaman, semangat kerja, serta profesionalitas pemain 33 tahun itu dapat menolong beberapa pemain muda MU berubah, terutamanya beberapa striker. Sudah diketahui, sekarang ini lini penyerang MU ditempati beberapa pemain muda yang relatif masih terbilang muda: Anthony Martial (24), Marcus Rashford (22), Mason Greenwood (19).

“Saya menyorot Cavani untuk pemain yang perlu dibeli pada bursa transfer awalnya, sebab kami punyai tiga striker muda berbakat yang perlu pertolongan. Mereka perlu pendampingan,” papar Ferdinand di kanal Youtube FIVE, diambil Metro.

“Martial itu contoh penting sebab ia tidak bisa bermain saat ini (sebab kartu merah) serta kami perlu seorang untuk gantikan.

Langkah Cavani bermain, langkah ia mengaplikasikan dianya ke team, langkah ia berlatih, pengalamannya,

apakah yang dapat diajarkannya ke pemain seperti Mason Greenwood.”

“Ia telah cetak banyak sekali gol serta memenangkan banyak piala. Buat Greenwood untuk melihatnya tiap hari, ia akan paling diuntungkan,” tambahnya.

Cavani diketahui untuk salah satunya striker tajam diperjalanan profesinya. Dia 2x mendapatkan gelar top scorer Liga Prancis

pada musim 2016/2017 (35 gol) serta 2017/2018 (28 gol), dan jadi Capocannoniere Serie A musim 2012/2013 (29 gol).

Bersama-sama Napoli, Cavani cetak 104 gol dari 138 performa di semua tempat. Sesaat di PSG, dia mencatatkan 200 gol dari 301 laga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *