Everton Membumbung, Sheffield United Semakin Menderita

Posted on

 

Everton untuk saat ini naik ke urutan ke-2 klasemen Liga Inggris habis menaklukkan Sheffield United 1-0. Hasil ini membuat The Blade semakin tenggelam di landasan.
Everton berkunjung ke Bramall Lane, Minggu (27/12/2020) pagi hari WIB, untuk hadapi Sheffield. Walau yang ditantang ialah team dengan rekor terjelek musim ini, Everton kenyataannya kesusahan.

Semenjak awalnya laga, Everton yang memercayakan Dominic Calvert-Lewin tidak sanggup membobol jaring Aaron Ramsdale. Kebuntuan pada akhirnya pecah di menit ke-80 waktu Gylfi Sigurdsson mencatat namanya di papan score.

Memperoleh bola di kotak penalti, Sigurdsson dengan dingin melepas shooting ke sudut gawang. Score 1-0 untuk kemenangan Everton bertahan sampai laga habis dan mencatat kemenangan ke-4 berturut-turut ke-2 nya musim Yowinjoker

Baca juga : Roma Vs Cagliari: Menang 3-2, Giallorossi Tembus Tiga Besar

Keseluruhan, Everton telah lima laga tiada kalah di Liga Inggris, satu yang lain usai seimbang. The Toffees juga mengorbitkan tempatnya ke posisi ke-2 klasemen dengan 29 point dari 15 laga, beda dua point dari Liverpool.

Saat Everton mulai terbang kembali sesudah sempat terganggu, beda hal dengan Sheffield yang kesusahan meraih kemenangan serta cetak gol. Sheffield hanya membuat 4 gol dari 71 shooting musim ini, rasio terjelek yaitu 5,6 %.

Hanya mengumpulkan dua point, Sheffield sekarang ada di status ke-20 alias juru kunci. Tiada kemenangan dalam 18 laga terakhir kalinya, dapatkah Sheffield United bangun? Kita nantikan saja.

Baca juga : Bagaimana Triknya Kejar Rekor 644 Gol Messi di Barcelona?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *