Figur Steve Kerr Membuat Warriors Disukai Pemain NBA

Posted on

 

Walau ada di landasan klasemen untuk NBA 2019-2020, rupanya Golden State Warriors jadi club sangat disukai oleh beberapa pemain NBA. Satu diantara unsurnya sebab kehadiran Steve Kerr. Pelatih yang dipandang dapat menolong pemain mendapati jati diri mereka.

Sebutlah saja Kevin Durant, Andre Iguodala, Shaun Livingston, David West, Andre Bogut, sampai JaVale McGee. Mereka jadi bukti kekuatan Kerr menghidupkan semangat bermain sesudah menjumpai kebuntuan dalam profesinya. Alasan itu yang membuat DeMarcus Cousins siap membubuhkan tanda-tangan ke kontrak Warriors di tahun 2018 kemarin. Tapi luka Achilles membuat keinginannya sirna. Masalah Cousins menjadi pengecualian dalam ini.

Durant jadi contoh riil sentuhan tangan dingin Steve Kerr

Semenjak 2007 sampai 2016, Durant berusaha memperoleh titel juara NBA berulang-kali bersama Seattle SuperSonics atau Oklahoma City Thunder. Durant selanjutnya berpindah ke Warriors. Ia sukses jadi juara NBA 2x (2017 serta 2018), dan jadi MVP Final NBA 2x 2017 serta 2018).

Profesi Andrew Bogut biasa saja saat di Milwaukee Bucks semenjak 2005 sampai 2012. Bogut serta Stephen Jackson dianter ke Warriors, untuk diganti dengan Monta Ellis, Ekpe Udoh serta Kwame Brown. Untuk 2013-2014, Bogut harus berusaha hadapi luka. Lantas Steve Kerr tiba pada tahun 2014 serta memberikannya pekerjaan yang lebih enteng, yakni menolong buka tempat tembak untuk Stephen Curry serta Klay Thompson. Walau tidak memberikan andil besar dari segi point serta rebound tetapi Bogut tampil 67 game dengan 65 kali selaku pemain utama. Waktu Warriors jadi juara NBA 2015, Bogul tampil 19 game di playoff dengan catatan rerata 4,7 point, 8,1 rebound, serta 1,9 asis per game.

Cerita Shaun Livingston sama. Masuk NBA semenjak tahun 2004, Livingston telah pernah bermain di sejumlah club, seperti LA Clippers, Miami Heat, OKC Thunder, Washington Wizards, Milwaukee Bucks, Cleveland Cavaliers sampai Brooklyn Nets. Untuk 11 Juli 2014, Livingston tanda-tangani kontrak dengan Warriors sepanjang 3 musim sebesar AS$16 juta. Livingston mendadak menjelma menjadi pemain kunci di kursi cadangan Warriors. Livingston menolong Warriors memenangi gelar NBA 3x (2015, 2017 serta 2018).

Steve Kerr menyebutkan Livingston selaku satu diantara dasar Warriors sepanjang 6 tahun akhir. Sesudah pensiun, Livingston dipilih jadi Director of Players Affairs and Engagement.

Beberapa pemerhati NBA menjelaskan jika saat bursa jual beli pemain dibuka

karena itu Warriors akan menjadi tujuan intinya. Tidak cuma pemain yang punyai kontrak dengan club saja, tetapi mereka yang dengan status bebas agen pasti akan membidik club ini. Terhitung barisan pemain kiprahan. Seperti diambil dari bluemanhoop.com, ruki NBA memandang Warriors selaku club arah sangat bagus.

Warriors sebetulnya telah mempunyai ticket Draft NBA opsi ke-2 keseluruhannya. Tapi seluruh pemain dalam Draft mengharap diputuskan oleh team bimbingan Steve Kerr.

Tyrese Halliburton sebagai kepala pelatih Iowa State menjelaskan jika pemainnya yang berposisi selaku garda penting mengharap diputuskan oleh Warriors atau San Antonio Spurs. Halliburton menyaksikan jika Steve Kerr serta Gregg Popovich ialah pelatih yang sanggup cetak garda terbaik di liga.

Saat itu, Tom Crean, kepala pelatih Georgia, yang sejauh ini latih Anthony Edwards mengharap anak asuhannya berada di posisi ke-2 , hingga dapat diputuskan oleh Warriors. Lantas yang paling akhir, orangtua Obi Toppin mengharap putranya diambil Warriors.

Walau sebenarnya beberapa pemain baru di NBA tahu jika mereka cuman mendapatkan peranan kecil jika masuk di team Warriors

Karena ada 3 simbol penting Warriors yang susah untuk diganti. Mereka ialah Stephen Curry, Klay Thompson, serta Draymond Green.

Joe Lacob serta Bob Myers sukses menyulap team yang cuman bisa lolos 2x dalam 18 musim, jadi satu diantara club terbaik di NBA. Steve Kerr selaku kepala pelatih diketahui selaku individu yang tenang dalam hadapi semua keadaan. Baik waktu team di atas, sampai waktu mereka masuk ke landasan klasemen.

Warriors akan coba bangun pada musim 2020-2021. Steve Kerr rupanya punyai motivasi tambahan untuk melalui musim depan. Ia sekarang membidik Los Angeles Lakers sebagai team terbaik di liga. Kerr menjelaskan hal itu ke jurnalis di Chase Center, sesudah dianya pilih dalam pemilu Presiden Amerika Serikat 2020.

“Saya ialah fans Lakers, selama saat kecil saya. Tapi saat ini, saya tidak senang sama mereka. Banyak yang telah berbeda,” ucapnya, seperti diambil dari Essentially Sports.

Kerr akan usaha memperoleh titel juara NBA yang telah terlepas 2 musim berturut-turut. Tetapi ia simpan kemauan supaya teamnya dapat merampas gelar itu langsung dari Lakers. Berarti, Steve Kerr mengharap Warriors berjumpa Lakers di Final NBA 2021.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *