Harry Kane, Si Raja London Utara

Posted on

 

Harry Kane resmi jadi raja sejati derby London utara. Striker Tottenham Hotspur itu jadi top scorer selama hidup tanding itu.
Harry Kane cetak 1 gol saat Tottenham Hotspur membekap Arsenal 2-0 di Tottenham Hotspur Stadium, Minggu (6/12/2020) malam WIB. 1 gol lain dalam laga Liga Inggris itu dibikin oleh Son Heung-min.

Dengan 1 gol itu, Kane sekarang telah mengumpulkan 11 gol di derby London utara. Striker 27 tahun itu melalui catatan Emmanuel Adebayor dan Bobby Smith yang semasing mengumpulkan 10 gol.

Robert Pires dan Alan Sunderland berada di posisi selanjutnya di daftar itu dengan 8 gol. Satu perihal yang jelas, catatan Kane tidak akan tersusul dalam kurun waktu dekat ingat semua empat nama paling dekat hampir tidak mungkin tampil kembali di derby London utara.

“Membahagiakan. Umpan yang baik dari Sonny (Son Heung-min). Suka menyaksikan bolanya masuk di gawang. Kami telah lewat beberapa pertandingan yang berat,” papar Harry Kane ke Sky Sports diambil BBC.

Tambahan 1 gol membenahi status Harry Kane di daftar top scorer Liga Inggris. Dia sekarang mengumpulkan delapan gol dan berada di status empat bersama dengan Patrick Bamford dan Mohamed Salah.

Baca juga :  Barcelona Frustasi

 

 

Cuman Dominic Calvert-Lewin (11), Son Heung-min (10), dan Jamie Vardy (9) yang lebih tajam dari ke-3 pemain itu.

Gol ke gawang Arsenal itu adalah gol ke-250 sejauh profesi Harry Kane baik di club atau dengan timnas. Dia mencatatkan 202 gol untuk Tottenham Hotspur, 32 untuk tim nasional Inggris, 9 buat Millwall, 5 bersama Leyton Orient, dan 2 bersama Leicester City.

Kemenangannya pada Arsenal ikut kembalikan Tottenham Hotspur ke pucuk klasemen Liga Inggris. The Lilywhites mengumpulkan 24 point dari 11 laga.

Baca juga :  ‘Sergio Aguro Lagi Membaik’

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *