Inter Milan Sah Punya Arturo Vidal

Posted on

Arturo Vidal sah tinggalkan Barcelona serta geser ke Inter Milan. Nerazzurri memberi kontrak 2 tahun untuk pemain dari Chile itu.
Kejelasan masuknya Vidal itu dipublikasikan Inter melalui account sah twitternya, Selasa (22/9/2020) sore WIB.

“Sah! @kingarturo23 pemain baru Inter Milan #WelcomeVidal,” tutur Inter dalam pengakuan resminya.

Vidal telah ada di kota Milan semenjak 2 hari sesudah menyetujui pemutusan kontrak dengan Barcelona. Inter serta sudah mengenalkan Vidal untuk pemain barunya di sosial media.

Tetapi, waktu itu Vidal belum menyelesaikan proses dokumen kepindahannya dan tes klinis. Baru di hari ini, segala hal usai serta Vidal meneken kontrak dengan Inter berdurasi 2 tahun.

Nanti Vidal punyai pilihan ekstensi kontrak satu tahun bila performnya memberi kepuasan. Inter beritanya harus keluarkan uang 1 juta euro pada Barcelona, tetapi nominal itu pada akhirnya hanya masuk ke bonus perform sang pemain.

 

 

Berarti Vidal tiba ke Inter gratis serta jadi pembelian ke-5 Inter panas musim ini sesudah Achraf Hakimi, Aleksandar Kolarov, Darian Malas, serta Andrea Pinamonti.

Arturo Vidal akan bereuni lagi dengan Antonio Conte yang disebut bekas pelatihnya di Juventus sejak dari 2011-2015. Semasa dilatih Conte, Vidal memberi tiga gelar Serie A.

Waktu menguatkan Juventus semasa empat tahun, Vidal membuat 35 gol serta 22 assist dari 124 performa di Serie A.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *