Joan Mir Tenang Menjelang 3 Balapan Final MotoGP 2020

Posted on

 

MotoGP 2020 masuk 3 balapan final. Pembalap Suzuki, Joan Mir, tenang memandang beberapa seri tersisa pada musim ini.
Mir sekarang ini berada di status paling atas klasemen MotoGP 2020. Ia kumpulkan sekitar 137 point, unggul 14 angka dari Fabio Quartararo di urutan ke-2.

Dengan 75 point optimal yang dapat dijangkau, ada minimal 6 pembalap yang berkesempatan jadi juara dunia. Selain Mir serta Quartatro, ada Maverick Vinales (118), Franco Morbidelli (112), Andrea Dovizioso (109), serta Alex Rins (105).

Mir jadi rider sangat stabil di MotoGP 2020

Dalam 11 seri yang telah diadakan, ia sanggup 6x finish di tribune.

Itu jadi alasan Mir menempati posisi teratas klasemen MotoGP walau belum memenangkan 1 seri pada musim ini. Menuju 3 balapan paling akhir, Mir juga pengin stabilitas itu bersambung.

Akhir pekan ini MotoGP 2020 akan lanjut di Ricardo Tormo. Balapan MotoGP Eropa berjalan, Minggu (8/11/2020) jam 20.00 WIB.

“Masuk 3 balapan paling akhir saya tidak merasa terhimpit, terang hasil akhir yang saya bisa sangatlah baik serta saya mengharap dapat meneruskan trend itu. Tetapi, saya cuman pengin lagi bekerja sama seperti yang terus saya lakukan serta nantikan saja apa yang berlangsung,” kata Mir di Jatuh.

“Saya memiliki beberapa hasil bagus di Valencia pada periode lalu, jadi saya suka dapat kembali pada track serta menyaksikan apa yang dapat kami lakukan di pekan ini,” kata Mir menambah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *