Kasihan, Pemain Muda Liverpool Ini Dicaci Fans Team Sendiri

Posted on

Nama Neco Williams kemungkinan belum begitu akrab. Tetapi full-back muda Liverpool ini sedang jadi ulasan serta mengundang simpati sebab dicaci beberapa fans teamnya sendiri.
Neco Williams di turunkan waktu Liverpool hadapi Lincoln di tempat Piala Liga Inggris/Carabao Cup. Pemain sepak bola 19 tahun itu main untuk bek kanan semasa 90 menit dalam kemenangan 7-2 sang Merah.

Sebenarnya pemain dari Wales itu tidak tampil buruk-buruk sangat. Ditambah lagi Liverpool sukses menang besar. Tetapi memang benar ada satu peristiwa dia kehilangan bola hingga Lincoln dapat buat gol pertama kalinya.

 

 

Nah, beberapa fans Liverpool ternyata jadikan kekeliruan itu untuk fakta untuk mencaci Neco Williams di sosial media. Karena sangat jumlahnya cercaan yang diterima, sang pemain sepak bola serta sampai menghitamkan account sosmednya di Twitter.

Ditengah-tengah cercaan itu, Neco Williams mendapatkan simpati serta pembelaan. Diantaranya dari account Twitter dari Liverpool sendiri.

 

 

Tidak hanya itu, beberapa fans Liverpool juga turut bela Neco Williams dengan melemparkan alasantasi sekitar umurnya yang belia serta pertandingan yang ‘cuma’ di level Piala Liga Inggris.

Ditambah lagi, GiveMeSport memperjelas jika Neco Williams juga belakangan ini sukses masuk nominasi Golden Boy Award untuk pemberi tanda pemain sepak bola muda penuh bakat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *