Kata Zidane masalah Keadaan Kurang Bagus Barcelona

Posted on

Real Madrid dapat jadi diuntungkan sebab keadaan Barcelona kurang bagus. Pelatih Madrid Zinedine Zidane yakini Barcelona masih dapat berkompetisi di LaLiga.
Blaugrana mengubah besar di skuadnya untuk musim 2020/21. Beberapa pemain topnya dilego seperti Ivan Rakitic, Arthur Melo, Arturo Vidal, serta paling akhir Luis Suarez.

Disamping itu jalinan manajemen Barcelona dengan Lionel Messi sedang tidak bagus. Megabintang sepakbola Argentina itu tidak bahagia walau putuskan bertahan selesai pernah meminta dipasarkan pada Juli lampau. Kepergian Suarez, tandem sekaligus juga teman dekatnya, membuat Messi makin terpukul.

Keadaan kurang bagus itu bukan mustahil akan berefek pada perform Barcelona pada musim ini. Sedang Real Madrid pada keadaan yang lebih bagus, walau dingin ayem saja di bursa transfer.

Zidane tidak ingin terbawa pada keadaan Barcelona

Hal yang ia yakini ialah Barcelona tidak dipengaruhi dalam persaingan persaingan perebutan gelar juara LaLiga.

“Saya akan penuh hormat. Lagi juga, saya tidak paham apakah yang berlangsung didalamnya, itu kenapa saya tidak ingin terjebak,” kata Zidane dikutip Stat Perform News.

“Saya pikirkan tiap club punyai permasalahan serta kesulitannya sendiri-sendiri. aku pikirkan Barcelona, dalam hubungannya dengan team serta skuadnya, ialah satu club yang akan berkompetisi untuk segala hal.”

“Saya benar-benar tidak sangsi,” polos Zidane.

Pasukan Zinedine Zidane itu akan meneruskan misi menjaga titel juara Liga Spanyol dengan berkunjung ke Real Betis pada Minggu (27/9/2020) dini hari WIB. Sesaat Barcelona akan memainkan pertandingan pertama kalinya dengan melayani Villarreal di Camp Nou pada Senin (28/9) dini hari WIB.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *