Klopp Ngomong Salah Telah Negatif Corona, Berkesempatan Main Musuh Atalanta

Posted on

 

Mohamed Salah bisa latihan kembali lagi bersama Liverpool. Hal tersebut sesudah striker Mesir itu telah dipastikan negatif COVID-19.
Salah tidak mengambil sisi waktu Liverpool menumpas Leicester City 3-0 di Liga Inggris, Minggu (22/11/2020) waktu di tempat. Dia harus jalani periode karantina, terhitung semenjak dipublikasikan terkena virus Corona pada Jumat (13/11) kemarin.

Tetapi pada hari yang serupa, manager Liverpool Juergen Klopp memberikan berita bahagia. Berdasar hasil test pada Minggu (22/11), Salah telah terbebas dari virus Corona. Itu berarti, dia dapat tergabung kembali lagi bersama rekanan segrupnya.

“Itu yang saya dengar, hasil test ini hari negatif,” kata Klopp ke Sky Sports sehabis laga menantang The Foxes.

“Saya berpikir mulai saat ini keadaannya telah normal di seluruh test yang ditempuh. Esok (Senin, 23 November) kami ada test dari UEFA dan saya percaya ia akan baik saja.”

“Ia bisa latihan bersama kami esok. Ada dua test kembali untuk 2 hari di depan, jadi ia akan turut diuji,” terang pelatih dari Jerman itu.

 

 

Keadaan ini jadi udara segar untuk Liverpool menjelang hadapi Atalanta di Anfield, Kamis (26/11) jam 03.00 WIB. Selama ini, The Reds tengah pimpin klasemen Group D dengan nilai prima, 9 point, hasil dari 3 kemenangan.

Satu kemenangan kembali akan pastikan mereka maju ke babak 16 besar. Kedatangan Salah terang akan mempermudah Liverpool, yang walau pada musim ini baru kalah sekali dari 15 laga di semua gelaran, tetapi tengah didera badai luka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *