KTM Cetak Sejarah dan Anjloknya Peforma HRC di Moto GP Brno

Posted on

KTM Cetak Sejarah dan Anjloknya Peforma HRC di Moto GP Brno – Minggu 09 Agustus 2020 menjadi hari tak biasa untuk tim moto gp asal austria KTM. Sempat mengalami kekecawaan karena pembalapnya Pol Espargaro crash dan tidak bisa melanjutkan balapan.

KTM Cetak Sejarah dan Anjloknya Peforma HRC di Moto GP Brno

KTM Cetak Sejarah dan Anjloknya Peforma HRC di Moto GP Brno

Kejutan dibuat oleh Bend Binder dengan raihan kemenangan 1st. Hal tersebut menjadi raihan pertama kali bagi KTM semenjak keikutsertaan dalam ajang balap moto gp.

Penampilan apik juga ditunjukan oleh Morbideli. Anak didik Valentino Rosi ini berhasil meraih podium pertama dengan menduduki peringkat kedua.

Selain itu Zohan Zarco juga tak mau kalah untuk memberikan penampilan terbaik dengan meraih podium ketiga yang merupakan podium pertama kali dipersembahkan semenjak bergabung dengan Tim Avianti.

HRC yang sebelumnya selalu mendominasi dalam moto GP Brno tidak satupun pembalapnya masuk 10 besar. Itu tidak lain karena absenya yang pembalap utama Marq Marquez.

Peningkatan peforma menjadi tugas bagi HRC agar tetap dapat bersaing sekaligus mempertahankan posisi sebagai tim papan atas. Peforma HRC secara pabrikan dapat sedikit terangkat dengan peforma Nakagami dari tim satelit honda yang berhasil finish di urutan 8 (delapan).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *