Leeds Vs Arsenal: The Gunners Diingatkan untuk Hati-hati Sekali

Posted on

 

Manager Arsenal Mikel Arteta menyebutkan Leeds akan jadi musuh yang susah untuk teamnya. Pressing dan permainan menyerbu The Peacocks benar-benar beresiko.
Arsenal akan berkunjung ke Elland Road untuk hadapi Leeds United di pekan kesembilan Liga Inggris, Minggu (22/11/2020) malam WIB. The Gunners perlu tiga angka dari laga ini untuk membenahi status mereka di klasemen.

Meriam London sekarang ini tenggelam di rangking kesebelas dengan 12 point. Tetapi, keinginan Arsenal itu tidak akan gampang untuk diwujudkan. Walau, Leeds sekarang cuman tempati rangking ke-15 karena perolehan 1- angka.

Permainan menyerbu dan pressing tinggi Leeds di bawah garapan Marcelo Bielsa seringkali mempersulit team-team besar

The Peacocks sanggup meredam seimbang 1-1 Manchester City dan cuman kalah tipis 3-4 dari Liverpool.

Arteta mengaku jika Leeds bukan musuh yang gampang untuk team bimbingannya. Manager asal Spanyol ini kagum pada langkah latih Bielsa yang sanggup mengubah Leeds jadi team yang punyai ketahanan fisik yang baik sekali dan fokus menyerbu.

“Mereka musuh yang paling susah. Saya mengenali Marcelo dengan baik sekali sebab saya sudah mengawasinya sepanjang tahun,” kata Arteta diambil dari situs resmi Arsenal.

“Saya mempunyai peluang untuk bekerja dengan beberapa pemain yang dahulu dilatihnya sepanjang tahun. Ia ialah seorang manager yang terus saya kagumi sebab apa yang ia tularkan ke beberapa pemainnya. Langkah ia mengendalikan teamnya ketika bermain benar-benar istimewa.”

“Mereka bisa meluncur sampai 100 mil /jam waktu kuasai bola. Mereka punyai langkah untuk mendesak Anda,

bertarung dan jalani laga sampai 96 menit. Mereka akan membuatnya pertandingan ini benar-benar susah dan benar-benar intensif,” terang Arteta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *