Liverpool Begitu Kuat, Hanya Nantikan Kepleset Saja

Posted on

 

 

Kompetisi Liga Inggris demikian ketat. Liverpool bisa saja sesaat di pucuk, tetapi jika kepleset karena itu habis telah.
Sampai minggu ke-15, Liverpool masih tempati rangking pertama Klassemen Liga Inggris dengan 32 point. Status The Reds belum aman, Everton mengikuti di bawahnya dengan beda tiga point dan Leicester City dengan beda empat point.

Di rangking ke-4 sampai delapan, ketidaksamaan poin-poinnya tipis-tipis. Beruntun ada Manchester United (27 poin), Tottenham Hotspur (26 poin), Manchester City (26 poin), Aston Villa (25 poin), dan Chelsea (25 point).

Dua pundit sepakbola, yaitu Gary Lineker dan Danny Murphy punyai opini yang serupa. Untuk mereka berdua, Liverpool si juara bertahan masih begitu kuat pada musim ini.

“Saya pikir Liverpool masih begitu kuat dan optimis,” kata Danny Murphy yang bekas pemain Liverpool ke BBC.

Baca juga : Everton Membumbung, Sheffield United Semakin Menderita

Untuk Murphy, The Reds sanggup mengoptimalkan tim yang ada walau didera badai luka. Beberapa pemain sekolah tinggi yang dimainkan bisa juga tampil optimal.

Gary Lineker setali tiga uang. Untuknya, Liverpool dapat disalip jika mulai kepleset terus menerus.

“Secara sesuai kenyataan, bisakah team lain memenangi gelar? Kemungkinan, cuman bila Liverpool membuat kekeliruan,” tegasnya.

Liverpool juga terganjal di laga paling akhir waktu disertai West Brom 1-1. Untungnya, beberapa kompetitor paling dekat raih hasil kurang memberikan kepuasan.

“Leicester City dan Manchester United, ke-2 nya cukup beresiko selaku kompetitor Liverpool musim ini” tutur Murphy.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *