Liverpool Dibantu untuk Hadirkan Koulibaly dari Napoli

Posted on

Bekas penyerang Liverpool Neil Mellor memberikan dukungan The Reds untuk datangkan Kalidou Koulibaly serta Mellor berasa percaya manajemen club pasti juga akan meluluskan keinginan Jurgen Klopp untuk mengambilnya dari Napoli.

Liverpool terus dihubungkan dengan beberapa nama pemain teratas. Beberapa nama dari baris belakang serta baris serang terus disebutkan jadi sasaran Klopp.

Ada nama pemain sayap Borussia Dortmund, Jadon Sancho. Selanjutnya ada pula nama pemain sayap Wolverhampton, Adama Traore.

Di baris belakang, ada nama Koulibaly. Pemain dari Senegal itu dipandang bisa membuat baris belakang The Reds jadi tidak mungkin untuk ditembus.

Suport untuk Tarik Koulibaly

Semua rumor itu membuat Neil Mellor suka. Karena semua ialah pemain berkualitas.

Tetapi Mellor ternyata benar-benar memberikan dukungan bila Liverpool datangkan Kalidou Koulibaly. Pasalnya dia adalah salah satunya bek tengah paling baik di dunia sekarang ini.

“Benar-benar membahagiakan lihat Liverpool tersambung dengan mereka sebab mereka ialah pemain yang mengagumkan. Koulibaly salah satu bek tengah paling baik di dunia sepak bola,” pujinya pada Gentingbet, lewat Goal.

Suport Penuh Club untuk Klopp

Neill Mellor memberikan tambahan, manajemen club pasti memberikan dukungan penuh Jurgen Klopp bila si manager memang inginkan satu dari ke-3 pemain itu. Ini telah dapat dibuktikan awalnya, terutamanya dalam penerimaan Virgil Van Dijk serta Alisson Becker.

“Saya pikirkan club sudah memperlihatkan mereka akan memberikan dukungan Klopp. Maka bila dia betul-betul berasa salah satunya pemain ini akan tingkatkan team serta scuad, saya yakini mereka akan memberi dukungan di pasar panas musim ini,” serunya.

“Anda bicara uang banyak buat mereka semua tapi dengan [Virgil] van Dijk serta Alisson, club sudah menunjukkan jika mereka siap memberikan dukungan manager bila dia percaya pemain spesifik penting,” tegas Mellor.

Harga Kalidou Koulibaly sendiri mahal. Beritanya Napoli membanderol harga 100 juta euro untuk defender 29 tahun itu. Liverpool sendiri beritanya akan tawarkan paket ganti lebih pemain pada Partenopei.

(Goal)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *