Luka Lutut, Carvajal Dapat Mangkir Dua Bulan Bela Madrid

Posted on

Real Madrid didera berita jelek. Dani Carvajal harus mangkir semasa dua bulan sesudah alami luka lutut.

Carvajal pernah bermain waktu Madrid menaklukkan Real Valladolid 1-0 di Stadio Alfredo Di Stefano, Kamis (1/10/2020) pagi hari WIB.

Ia masuk di babak ke-2 gantikan Alvaro Odriozola, persisnya di menit ke-57.

Laga itu rupanya jadi musibah untuk Carvajal. Ia dipastikan alami luka lutut selang satu hari sesudah pertandingan itu.

“Sesudah tes yang dilaksanakan pada Dani Carvajal oleh service klinis Real Madrid, ia didiagnosa alami luka pada ligamen kolateral medial di lutut kanannya serta pemulihannya tetap akan diawasi,” bunyi pengakuan yang dikeluarkan oleh club.

Madrid tidak menyebutkan berapakah lama Carvajal harus menepi

Beberapa media Spanyol, seperti Marca, memprediksi bek 28 tahun itu harus mangkir dua bulan.

Carvajal juga kemungkinan besar akan mangkir pada laga El Clasico menantang Barcelona di Liga Spanyol serta pada pertandingan Liga Champions.

Laga El Clasico akan berjalan pada 25 Oktober kedepan sesaat putaran awal babak penyisihan group Liga Champions peluang berjalan pada 20 atau 21 Oktober.

Pelatih Zinedine Zidane sekarang harus memercayakan Ordiozola di bek kanan. Bek kiri Ferland Mendy disebutkan dapat bermain di tempat itu.

Lukanya Dani Carvajal itu membuat tim Real Madrid alami kritis. Awalnya Zidane telah kehilangan Eden Hazard, Toni Kroos, Eder Militao, serta Mariano Diaz.

Dengan tidak ada penambahan pemain baru, Zinedine Zidane juga nampaknya harus memerah otak supaya tidak ada lagi beberapa pemainnya yang alami luka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *