Lupa Langkah Nendang Bola ke Gawang Musuh, Anthony Martial

Posted on

Anthony Martial belum berjalu untuk Manchester United di Liga Inggris. Ia belum cetak gol, malahan benar-benar belum mencatat tendangan ke gawang musuh!
Anthony Martial didapuk selaku striker tengah oleh manager Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer. Dianya umumnya dijepit oleh Marcus Rashford serta Mason Greenwood di kiri serta kanan.

Pemain dari Prancis itu semenjak akhir musim kemarin kerap ditaruh di status itu. Aslinya, Martial sebenarnya bermain di pos striker sayap.

Dikutip dari Squawka, Anthony Martial telah bermain sekitar 4x di Liga Inggris sampai minggu ke-8 ini. Martial hanya baru menyumbangkan satu assist serta belum cetak gol.

Malahan, Anthony Martial benar-benar belum mencatat tembakan on sasaran alias sepakan menuju gawang!

Walau sebenarnya, Anthony Martial kerap di turunkan semenjak menit pertama. Namun, dianya bak kesusahan membuat tempat serta melepaskan shooting.

Martial kalah dengan partnernya

Marcus Rashford yang telah cetak 2 gol. Bruno Fernandes, sang jendral tengah lapangan malahan jadi top scorer club sesaat di liga dengan 5 gol.

Edinson Cavani, penyerang tua yang baru tergabung di transfer bursa musim panas tempo hari juga cetak 1 gol.

Anthony Martial diambil Manchester United dari AS Monaco pada tahun 2015. Pemain berumur 24 tahun itu telah bermain sekitar 149 kali di Liga Inggris dengan catatan 51 gol.

Apa seharusnya, Martial dikembalikan ke lini penyerang sayap, Solskjaer?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *