Madrid Sulit Payah Tangani Valladolid, Ini Kata Courtois

Posted on

Real Madrid kerja keras meraih tiga point atas Real Valladolid di kelanjutan Liga Spanyol. Thibaut Courtos mengutarakan salah satunya pemicunya.
Real Madrid menang tipis 1-0 atas Valladolid dalama laga di Estadio Alfredo Di Stefano, Kamis (1/10/2020) pagi hari WIB pada kelanjutan Liga Spanyol. Salah satu gol diciptakan Vinicius Junior di menit ke-65.

Madrid kesusahan meningkatkan permainan di babak pertama, sampai pada akhirnya masukkan beberapa pemain untuk pertajam permainan di paruh ke-2. Masuknya Vinicius, Marco Asensio, serta Dani Carvajal membuat tempo permainan Los Blancos sedikit bertambah.

Vinicius pada prosedurnya merusak kebuntuan

Tetapi Madrid keseluruhannya bermain lebih baik di babak ke-2, serta memperoleh peluang-peluang untuk meningkatkan gol yang rupanya tidak berhasil dioptimalkan.

Tiga point berikut yang penting, tetapi kami harus terus berubah. Saya harus lakukan penyelamatan-penyelematan bagus dan kami tidak menutup pertandingan serta mereka membuat kami sedikit tertekan,” kata Courtois.

“Kami kekurangan sedikit kecepatan dengan bola. Kami sedikit meningkatkan kecepatan itu sebab mereka bertahan sangatn baik dengan dua baris empat pemain. Saat kami meningkatkan kecepatan dai babak ke-2, kami terlihat lebih baik,” tuturnya diambil situs club.

Dengan hasil ini, Madrid sesaat berada di posisi tiga klasemen kumpulkan tujuh point. Courtois dkk cuman kalah beda gol serta produktivitas gol dari Getafe serta Valencia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *