Man City Berhati-hati Bereskan Sergio Aguero

Posted on

 

 

Manchester City tidak mengikutkan Sergio Aguero ke dalam tim waktu menang besar atas Burnley. The Citizens berlaku berhati-hati tangani pemain Argentina itu.
Man City menuai kemenangan 5-0 waktu bertemu dengan Burnley. Di Etihad Fase, Sabtu (28/11/2020), Riyad Mahrez sebagai bintangnya dengan hat-trick yang dibuat 2 gol City yang lain terdaftar atas nama Ferran Torres dan Benjamin Mendy.

Aguero tidak ada dalam perincian daftar pemain City di pertandingan kesempatan ini. Walau sebenarnya, ia telah bermain di matchday 4 Liga Champions waktu City menang 1-0 atas Olympiakos.

Manager City, Pep Guardiola. menerangkan keadaan terbaru dari Aguero. Penilaian kesehatan pemain 32 tahun itu dipelajari tiap pagi hari.

Sergio Aguero alami permasalahan pada lututnya

Pada musim ini, bekas pemain Atletico Madrid itu baru bermain sekitar 4 kali, yang tiga salah satunya jadi starter. Aguero baru menyumbang sekitar 1 gol untuk Man City musim ini.

“Terkait dengan Aguero, itu bergantung dengan bagaimana keadaannya waktu bangun,” kata Guardiola seperti diberitakan oleh BBC.

“Itu /hari. Tempo hari, saya memutus ia tidak akan diputuskan sebab ia memerlukan latihan lebih. Pagi hari ini, ia bangun dengan permasalahan pada lututnya dan ia tidak dapat latihan.”

“Kami ketahui jika luka yang ia alami itu tidak gampang. Kami harus tangani itu sebaik-baiknya. Waktu ia siap, ia akan latihan dengan kami,” katanya kembali.

Tergabung dengan Man City semenjak 2011/2012, Sergio Aguero telah mencatat sekitar 374 laga di seluruh gelaran. Hasilnya, ada 255 gol yang dibuat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *