Man City vs liverpool: Ederson Menghadapi Teman dekat Bagusnya, Alisson

Posted on

Manchester City menantang Liverpool di kelanjutan Liga Inggris. Penjaga gawang The Citizens, Ederson, hadapi teman dekatnya, Alisson.
Man City versus Liverpool berjalan di Etihad Fase, Minggu (8/11/2020) malam WIB. Laga itu ditayangkan Mola TV, dapat dilihat melalui link ini.

Dua penjaga gawang Brasil jadi unggulan Man City serta Liverpool dalam beberapa musim paling akhir. Ederson serta Alisson telah sanggup bawa team-team yang mereka jadi juara Liga Inggris.

Pada musim ini, Ederson sering jadi opsi penting Pep Guardiola di Man City, 6 kali bermain. Ada delapan gol yang bersarang ke gawang City waktu dikawal Ederson.

Kiper 27 tahun itu telah 13 kali lakukan pengamanan. Ada dua clean sheet yang sukses dicetak Ederson.

Saat itu, Alisson 2x menyisih sebab luka. Ia mangkir saal Liverpool dihajar Aston Villa 2-7 serta disertai Everton 2-2.

Alisson telah kecolongan 6 kali, ada 8 pengamanan yang dicetak. Baru ada satu clean sheet yang diciptakan.

Ederson menyongsong tatap muka dengan Alisson waktu Man City versus Liverpool. Ia memperjelas persaingannya hanya di lapangan.

“Saya memiliki jalinan baik dengan Alisson. Ia adalah individu yang mengagumkan,” kata Ederson di As.

“Persaingan kami cuman di lapangan, di luar lapangan tidak ada. Kami adalah kawan dekat. Saya mengharap kami berdua sama jalani pertandingan yang baik pada hari Minggu.”

“Style bermain kami benar-benar serupa. Kemungkinan saya semakin banyak bermain dengan kaki saya, tetapi ia sama. Liverpool memiliki style bermain yang lebih kurang sama serta ia adalah kiper yang mengagumkan,” kata Ederson menambah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *