Manajer Suzuki Tetap Puas dengan Perfoma Pembalapnya di Red Bull Ring

Posted on

Manajer Suzuki Tetap Puas dengan Perfoma Pembalapnya di Red Bull Ring – Ambisi Suzuki. Ecstar untuk kembal meraih podium di Sirkuit Red Bull Ring harus kandas. Dua pembalap mereka, yakni Alex Rins dan Joan Mir hanya menempati urutan. Keempat dan enam pada balapan yang berlangsung akhir pekan kemarin.

Manajer Suzuki Tetap Puas dengan Perfoma Pembalapnya di Red Bull Ring

Manajer Suzuki Tetap Puas dengan Perfoma Pembalapnya di Red Bull Ring

Kendati demikian, hasil ini tak lantas membuat manajer Suzuki, Davide Brivio kecewa. Ia justru mengaku sangat puas dengan kinerja kedua pembalapnya pada balapan seri kelima kemarin. Bagi Brivio, meski Rins dan Joan Mir gagal meraih podium, performa keduanya sudah sangat baik. Pujian juga diberikan Brivio untuk Mir yang sempat memimpin balapan pada beberapa putaran awal.

Jika kita melihat performa murni kita bisa bahagia karena kedua pembalap menunjukkan kecepatan yang sangat kompetitif di sirkuit cepat. Alex mendapatkan start yang solid di balapan 1 dan memiliki kecepatan yang bagus, dia hanya melewatkan. Kesempatan di balapan 2 karena sedikit kesalahan. dari awal,” ujar Brivio, seperti dilansir dari laman resmi Suzuki.

Joan (Mir) memiliki keunggulan yang solid di paruh pertama balapan dengan selisih yang besar dari yang lain saat bendera merah keluar,” lanjutnya. Kemudian dia finis keempat pada bagian kedua balapan dan kami tidak bisa senang dengan Hasil akhir yang telah dipengaruhi oleh keputusan, atau non-keputusan, oleh race direction,” sambung Brivio.

Seperti diketahui, hasil kurang memuaskan didapat pembalap Suzuki Ecstar, Joan Mir, saat tampil di seri kelima MotoGP 2020, akhir pekan kemarin. Rider asal Spanyol itu gagal finis meski sempat menjadi pimpinan lomba pada beberapa putaran awal. Hasil ini jelas membuat sang pembalap kecewa. Apalagi Mir memang tampil begitu konsisten sejak sesi latihan bebas hingga dan saat tampil di sesi kualifikasi yang dilangsungkan sehari sebelum balapan.

Hari ini saya benar-benar tidak beruntung, tetapi hal positifnya adalah saya sangat cepat. Sebenarnya di tikungan terakhir Pol keluar sangat lebar, di luar batas lintasan, dan membuka gas,” ujar Mir. Saya merasa hebat sepanjang akhir pekan, dan di balapan pertama saya merasa pasti bisa menang, tetapi di restart saya harus keluar dengan ban bekas dan sangat sulit menahan pembalap lain,” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *