Masih Masalah Dua Pemain Arsenal yang Baku Hajar

Posted on

 

Belakangan ini diberitakan dua pemain Arsenal yaitu Dani Ceballos dan David Luiz sama-sama jam di sesion latihan. Ceballos membuka suara!
Hal itu berlangsung pada pekan kemarin. Di sesion latihan menjelang Arsenal hadapi Leeds United pada Minggu (22/11) tempo hari.

Laporan itu disingkap The Athletic, yang menyebutkan David Luiz mendapatkan tekel terlambat dari Ceballos. Luiz beritanya geram dalam sesion latihan Jumat (13/11) kemarin.

Pemain dari Brasil itu disebutkan sampai memukul Ceballos. Hidung pemain tengah asal Spanyol itu sampai berdarah karena pukulan Luiz.

Ceballos beritanya pengin membalas pukulan itu. Tetapi, rekanan segrup langsung melerainya.

Manager Arsenal, Mikel Arteta tidak memberi komentar banyak. Ia malahan menyebutkan, semua baik saja

“Tidak. Saya punyai pandangan yang buruk sekali dari jarak jauh! Itu penyebabnya kami latihan dibalik pintu tertutup,” ucapnya sambil bergurau.

Dikutip dari The Sun, Dani Ceballos membuka suara. Dianya benarkan, jika benar-benar berlangsung permasalahan!

 

 

“Saya tidak menjelaskan jika tidak ada benturan atau perkelahian. Itu bukan sikap yang pantas ditiru tetapi bagus menyaksikan Arsenal masih ‘hidup’, jika team ini mempunyai karakter,” tuturnya.

“Kami ialah dua pemain sepak bola dengan kualitas kepem

Dani Ceballos memperjelas, hubungan dengan David Luiz telah baik saja. Waktu itu , permasalahan mereka berdua telah usai.

“Kami tidak biarkan sehari juga berakhir. Kami sama-sama bicara di sore yang serupa sesudah sesion latihan dan ini menjadi pelajaran agar tidak ada kembali,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *