Maurits Mantiri Hadiri Gladi Kotor Kejuaraan Nasional Virtual Kempo Piala Menteri

Posted on

Maurits Mantiri Hadiri Gladi Kotor Kejuaraan Nasional Virtual Kempo Piala Menteri – Maurits Mantiri selaku. Ketua Kempo Kota Bitung sangat mendukung kegiatan “Kejuaraan Nasional (KEJURNAS) Virtual Tandoku Shorinji Kempo Piala Menteri Komunikasi dan Informasi Tahun 2020.dimana untuk Provinsi Sulawesi Utara kegiatan ini akan di laksanakan.

Maurits Mantiri Hadiri Gladi Kotor Kejuaraan Nasional Virtual Kempo Piala Menteri

Kota Bitung tepatnya pada tanggal 13 – 14 Agustus 2020 dalam rangka merayakan HUT Kemerdeekaan RI yang ke 75 tahun. Dukungan dari Ketua Kempo Bitung yang juga merupakan Wakil Walikota. Bitung ini terlihat jelas dimana sekalipun memiliki banyak acara, Bapak Kumis. Tipis (sapaan sayang Maurits Mantiri ) ini berusaha menyempatkan diri datang ke Gedung Olahraga.

Kota Bitung untuk melihat gladi kotor yang dilaksanakan secara online di 34 Propinsi diseluruh Indonesia. Menurut Mantiri saat datang melihat persiapan yang dilakukan oleh team KOMINFO yang di pimpin langsung oleh Kepala Balai Monitor (BALMON) SULUT Bpk Hermanto serta Sekretaris Umum PERKEMI SULUT Senpai Deidy Katili, kegiatan secara virtual yang dilaksanakan oleh Kementerian Komunikasi dan informasi ini merupakan ide yang sangat kreatif.

Hal ini bisa menghilangkan rasa rindu para Atlet Kempo se – Indonesia untuk mengikuti kejuaraan nasional di masa pandemik corona saat ini. Maurits Mantiri juga mengatakan akan berusaha meluangkan waktu untuk bisa hadir menyaksikan pertandingan sekaligus memberi semangat bagi team Kempo SULUT yang akan berlaga, apalagi dalam team Kempo tersebut ada 2 (Dua) atlet yang merupakan kenshi Kempo Bitung.

Kita mo usahakan hadir pas pertandingan, soalnya ini pertama kali mo lia Kempo dipertandingkan secara virtual se – Indonesia apalagi ada 2 (dua) atlet yang mo bertanding itu asal Bitung. Semoga Team Kempo SULUT bole dapat hasil yang terbaik.” Tutur Ketua Kempo Bitung Maurits Mantiri sebelum meninggalkan Gedung Olahraga (GOR) Bitung.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *