Mendekati Portugal Vs Spanyol, Luis Enrique Sanjung Cristiano Ronaldo

Posted on

Portugal vs Spanyol dimainkan dalam laga pertemanan pagi hari kelak. Memandang laga itu, pelatih La Furia Roja, Luis Enrique, memuji Cristiano Ronaldo.
Di Estadio Jose Alvalade, Lisbon, Portugal, Kamis (8/10/2020). Tanding itu ditayangkan oleh Mola TV pada jam 1.45 WIB, dapat dilihat melalui link ini.

Cristiano Ronaldo tetap jadi jagoan Selecao das Quinas. Walau sebenarnya, ia telah tidak muda lagi dengan umur 35 tahun.

Perform Cristiano Ronaldo yang belum turun di tengah kepala tiga membuat Enrique takjub. Ia juga tidak enggan melemparkan pujian sambil menyebut-nyebut Lionel Messi.

“Yang pantas dipuji ialah bukti jika pemain seperti Cristiano serta Leo Messi terus makin bertambah tua tetapi masih berada di level tinggi karena profesionalisme mereka, tekad mereka, serta kemampuan mereka untuk selalu terpacu serta meraih arah. Baik Cristiano serta Messi adalah contoh karena itu,” kata Enrique di As.

Hadapi salah satunya pemain terbaik dunia sekarang ini, Spanyol ditekankan tetap bermain secara umumnya.

“Arahkami tidak beralih selain dari bukti jika kami bertemu dengan seorang pemain yang profilnya dapat berikan motivasi,” kata Enrique.

“Untuk team, kami akan coba berupaya lebih baik dari Portugal serta coba mempersulit mereka –itu maksudnya. Apa Ronaldo bermain atau mungkin tidak, kondisinya, pendekatan umum pada pertandingan tidak beralih,” katanya memberikan tambahan.

Pertempuran paling baru Portugal dengan Spanyol berlangsung di Piala Dunia 2018 di Rusia. Pertandingan di Olimpiyskiy Stadion Fisht, Sochi, pada 15 Juni 2018, usai 3-3.

Waktu itu, Cristiano Ronaldo mengepak hat-trick ke gawang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *