Mike Tyson Akui Siap Kembali lagi Bertanding, Tyson versus Holyfield Jilid 3 akan Berlangsung

Posted on

 

Nama Mike Tyson kembali lagi membuat ramai belakangan ini sesudah dia mengatakan siap kembali lagi naik ring dalam satu pertempuran amal. Beberapa pertaruhan tentang siapa musuh Sang Leher Beton juga banyak muncul.

Sebelumnya setelah cuma akui mulai berlatih, Tyson menunjukkan laganya itu dengan menerbitkan rekaman di sosial media. Video itu memancing reaksi.

Banyak yang beri pujian kecepatan serta kemampuan Mike Tyson walau telah berumur 53 tahun. “Tidak dapat dipercayai. Ia ada di level lain,” catat juara kelas mudah UFC Khabib Nurmagomedov di account Twitter.

Calon lawan mulai banyak muncul. Sisa lawan bebuyutannya di arena tinju, Evander Holyfield, akui siap melawannya untuk kali ke-3.

Waktu saling masih aktif, Holyfield sukses menaklukkan Mike Tyson dalam dua tatap muka. “Bila tanding berlangsung serta betul untuk amal, karena itu seluruh pihak akan menjadi juara,” kata Holyfield, diambil Telegraph.

Penawaran dari Australia

Promotor tinju asal Australia, Brian Amatruda, mempunyai inspirasi lain. Ia tawarkan Tyson bayaran 1 juta dolar AS (Rp 15,1 miliar) untuk jalani pertandingan amal di Negeri Kangguru.

Amatruda juga mempersiapkan calon musuh, yaitu bekas olahragawan rugbi Australia yang sempat kadang-kadang bertanding tinju. Mereka ialah Barry Hall, Paul Gallen, serta Sinny Bill Williams.

Kemauan Amal
Tyson jadi juara kelas berat termuda di dunia selama hidup saat menggulingkan Trevor Berbick pada umur 20 tahun, 1986 kemarin. Ia mempunyai catatan menang 50 kali dari 58 pertempuran.

Figur yang pernah dipenjara sebab kekerasan ini akui berlatih dalam beberapa minggu paling akhir. Ia ingin naik ring serta kembali lagi bertinju untuk kebutuhan amal.

Dana yang terkumpul nanti dipakai untuk menolong tunawisma serta orang yang berupaya menantang ketagihan narkoba seperti dianya.

“Pertempuran ini tidak sekedar hanya tinju, tapi jadi satu moment besar di Australia. Mike Tyson masih mempunyai nama besar walau telah berumur 53 tahun. Satu dari Hall, Gallen, atau Sonny Bill bisa menjadi rivalnya,” papar Amatruda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *