Misi Bermain Stephen Silas Dicintai Pemain NBA

Posted on

Stephen Silas dipilih selaku kepala pelatih Houston Rockets. Beritanya beberapa pemain yang pengin tergabung dengannya. Silas dipandang mahir dalam latih dan mempunyai misi bermain yang baik dalam soal taktik gempuran. Ia eksper tangani bintang-bintang NBA.

Selaku orang kepercayaan pelatih di Dallas Mavericks, Silas mempunyai peranan kunci dalam membuat teamnya cetak ofensif sangat efektif dalam riwayat NBA. Mavericks cetak 115,9 point per 100 possession pada musim 2019-2020. Memercayakan duet pemain muda Cedera Doncic serta Kristaps Porzingis. Catatan itu melebihi punya Golden State Warriors dengan 115 point per 100 possession, yang digawangi St

Pelatih berumur 47 tahun itu akan bekerja selaku kepala pelatih untuk pertamanya sejauh profesinya

Tapi sepanjang kurang lebih 20 tahun, Silas telah pernah bekerja jadi orang kepercayaan club NBA serta bekerja dengan bintang-bintang besar, seperti Kemba Walker di Charlotte Hornets (2010-2018), LeBron James di Cleveland Cavaliers (2003-2005), serta Steph Curry di Golden State Warriors (2006-2010).

Mark Jones dari ESPN menyebutkan jika Silas akan membuat Rockets lebih beresiko kembali pada musim depan. “Silas punyai misi ofensif yang baik. Ia dapat manfaatkan ketajaman James Harden serta Russell Westbrook untuk bikin prosentase ofensif yang lebih tinggi daripada di Mavs,” kata Jones.

Beritanya, Harden serta Westbrook ikut juga peran dalam penerimaan Silas. Menurut Jonathan Feigen dari Houston Chronicle, cara manajemen mengambil Silas tidak memperoleh perlawanan dari beberapa pemain. Ini sebab Harden serta Westbrook yang inginkan Silas menjadi pelatih mereka. Jadi beberapa pemain Rockets pada akhirnya sepakat dengan keputusan itu.

Beritanya, Silas memperoleh penawaran menjadi orang kepercayaan pelatih dari klub-klub NBA. Penawaran itu disodorkan oleh beberapa pemain yang pengin dilatih oleh Silas. Tapi Rockets yang pada akhirnya jadi juara sesudah mereka berani memberi kedudukan kepala pelatih ke Silas. Kebenaran, Rockets barusan ditinggal Mike D’Antoni yang sekarang tergabung dengan Brooklyn Nets.

2 musim paling akhir, Silas bekerja jadi orang kepercayaan Rick Carlisle

Sepanjang 2 musim itu, Mavs membuat kejadian baru di NBA namanya Cedera Doncic. Pemain muda yang telah sanggup tembus barisan bintang NBA. Doncic sendiri memuji waktu Rockets memberikan kedudukan kepala pelatih untuk Silas.

“Benar-benar patut,” catat Doncic, dalam account twitter-nya. “Saya akan merindukan. Houston memperoleh pelatih yang luar biasa. Ia (Silas) adalah unsur dalam perubahan permainan saya.”

Dari data yang diambil dari ESPN Hollinger Stats untuk musim 2019-2020, Houston Rockets ada di posisi ke-7 dalam soal efektivitas ofensif. Mavericks di urutan kesatu, diikuti Portland Trail Blazers, LA Clippers, Milwaukee Bucks, Boston Celtics, serta San Antonio Spurs. Keinginannya, Silas sanggup bekerja bersama dengan Harden serta Westbrook untuk tingkatkan ketajaman gempuran. 2 bintang yang selalu dipertahankan Rockets untuk musim depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *