MotoGP Jadi Menarik Karena Corona

Posted on

MotoGP Jadi Menarik Karena Corona – Juara motoGP 2020 silih berganti selama masa pandemi covid-19. Balapan menjadi menarik untuk diikuti, sebelumnya ada kekhawatiran balapan akan berlangsung adem ayem saja.

MotoGP Jadi Menarik Karena Corona

https://mcafee-activate-en.com/wp-admin/post-new.php

Setelah dua ajang balapan pembuka Fabio Quartararo menjadi juara, berikutnya tampil J. Binder dan baru saja Andrea Dovizioso menjuarai GP Austria. Sekalipun Quartararo tetap memegang klasemen sementara tetapi persaingan menjadi juara dunia balap motoGP 2020 bakal seru. Bisa jadi siapa juaranya baru akan ketahuan pada detik terakhir balapan.

Banyaknya unsur kejutan plus insiden di lintasan jelas menjadi daya tarik tersendiri serunya balapan. Tahun-tahun sebelumnya pembalap yang naik podium hanya berputar-putar antara Marquez, Doviziozo dan Vinales. Sesekali ditingkahi rasa deg-degan oleh Rossi dan Zarco, sekali pun harus diakui The Doctor masih menjadi perhitungan para pembalap. Bahkan pada seri pembuka Rissi setelah berbulan-blan tanpa gelar akhirnya naik podium.

Cederanya Marquez, hari ini ditambah Zarco dan Morbideli, rupanya dimanfaatkan betul oleh para pembalap muda. Quartararo yang dua tahun berjuang keras akhirnya bisa menjadi juara 2 kali berturut-turut musim ini. Malam ini Joan Mir pun mencatatkan dirinya untuk pertama kali meraih juara dua dengan menunjukkan manuver yang sangat keren pada lap terakhir menyalip Miller.

Berkat pandemi corona di mana balapan motoGP harus molor dan memangkas beberapa seri balapan serta cederanya Marquez rasa-rasanya balapan motoGP 2020 akan berlangsung lebih seru dengan menyuguhkan persaingan yang sengit di antara para pembalap.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *