MU vs Arsenal: The Gunners Memble Benar di Kandang Big Six

Posted on

Arsenal bisa membidik 3 point di kandang Manchester United. Tetapi, pantas dikenang rekor tandang The Gunners menantang team Big Six sangat buruk.
MU vs Arsenal tersaji di Old Trafford untuk pekan ke-7 Liga Inggris 2020/2021, Minggu (1/11/2020). Laga ini gagasannya akan ditayangkan langsung Mola TV melalui link ini start pukul 23.30 WIB, janganlah lupa abonemen dahulu paket Sports dan Pertunjukan.

MU selaku tuan-rumah pasti lebih difavoritkan sebab dalam 4 pertandingan terakhir kalinya tidak terkalahkan, 3 kemenangan serta 1 seri. Arsenal benar-benar sich hanya sekali menang dengan 17 lawatan paling akhir ke basis MU semenjak 2006.

Meskipun begitu, bila diperkecil kembali pada 3 tatap muka paling akhir semenjak Arsenal diatasi Mikel Arteta, MU tidak pernah menang dengan 2 kali kekalahan serta 1 seimbang.

Ini buka kesempatan Arsenal untuk dapat meraih kemenangan

ditambah catatan kandang MU di liga musim ini demikian jelek, yaitu hanya sekali seri serta 2x kalah.

Nah, walau punyai semangat menggebu untuk menang, Arsenal janganlah lupa jika mereka masih puasa kemenangan tandang di basis team Big Six semenjak menaklukkan Manchester City Januari 2015 dengan score 2-0.

Kemudian, Arsenal terus tidak berhasil memenangkan 29 pertandingan tandang ke basis Liverpool, City, Chelsea, MU, dan Tottenham Hotspur. Rinciannya ialah 10 seimbang serta 19 kekalahan!

Sudah pasti Arsenal tidak ingin catatan itu semakin bertambah panjang. Apa lagi Arsenal telah 2x kalah musim ini di kandang team besar, yaitu Liverpool serta City. Sekarang waktunya Arsenal akhiri mimpi jelek itu sekalian meningkatkan status di klasemen Liga Inggris.

“Saat ini ialah rintangannya. Kami telah melakukan hadapi team-team besar awalnya, saat ini kami harus dapat tampil stabil,” tutur manager Mikel Arteta seperti diambil Daily Star.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *