Perkuat Lini Tengah, Arsenal Incar Eks Wonderkid Manchester City

Posted on

Club Premier League, Arsenal punyai sasaran transfer baru pada musim panas kelak. The Gunners diisukan akan coba mengambil pemain tengah punya Aston Villa, Douglas Luiz. Arsenal dikabarkan akan merombak team pada musim panas kelak. Mikel Arteta ingin datangkan beberapa pemain berbakat ke London Utara supaya bisa jadi lawan gelar yang serius.

Salah satunya tempat sebagai konsentrasi Arteta ialah baris tengah Arsenal. Dia memandang gelandang-gelandang Arsenal sekarang ini masih kurang oke untuk menyelesaikan strateginya hingga dia ingin tarik pemain tengah baru. 90min mengakui jika Arteta telah punyai sasaran transfer yang baik untuk baris tengah mereka. Arteta ingin teamnya datangkan Douglas Luiz dari Aston Villa.

Perform Bagus

Berdasar laporan itu, Arteta ingin membawa Luiz sesudah lihat performnya di Aston Villa.

Luiz adalah punggawa baru The Villans musim ini. Dia dibeli dari Manchester City dengan mahar 15 juta pounds.

Pada musim pertamanya, Luiz tampil bagus di baris tengah Villa, dimana dia membuat 3 gol serta dua assist. Jadi Arteta memandang si pemain tengah dapat berperan buat teamnya musim depan.

Tahu Potensi

Arteta punyai fakta lain kenapa dia ngotot ingin datangkan Luiz pada musim panas kelak.

Arteta cukup mengenali figur pemain dari Brasil itu. Sebab dia menikmatinya saat jadi asisten pelatih Pep Guardiola di City.

Dia yakin pemain tengah 22 tahun itu punyai kekuatan yang besar sekali hingga dia ingin Luiz jadi pilar baris tengah mereka musim depan.

Posisi Tertinggal

Arsenal dipercaya akan kesusahan untuk mengambil Luiz pada musim panas kelak.

Manchester City dikabarkan tertarik memulangkan si pemain tengah, dimana mereka punyai klausul buyback untuk memulangkan si pemain tengah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *