Real Madrid Telah Bangun

Posted on

 

 

Real Madrid menunjukkan telah keluar dari masa susah habis menang 2-0 atas Atletico Madrid. Mereka bangun dengan raih tiga kemenangan secara berturut-turut.
Real Madrid sukses mengalahkan Atetico Madrid 2-0 di Estadio Alfredo Di Stefano dalam pertandingan kelanjutan LaLiga, Minggu (13/12/2020) pagi hari WIB. 2 gol kemenangan Los Blancos dalam Derby Madrid ini dibikin oleh Casemiro (menit ke-15′) dan bunuh diri Jan Oblak (63′).

Madrid meneruskan trend positif mereka dengan raih tiga kemenangan secara berturut-turut. Awalnya,El Real telah terlebih dahulu mencatatkan dua kemenangan penting.

Mereka menaklukkan Sevilla 1-0 di LaLiga, dan Borussia Moenchengladbach 2-0 di gelaran Liga Champions yang pastikan Madrid meluncur ke babak luruh. Ini sekalian memperjelas jika pasukan Zinedine Zidane telah keluar dari masa susah.

Madrid sempat terseok-seok saat sebelum pertandingan melawan Sevilla. Mereka cuman sanggup raih satu kemenangan di lima pertandingan.

Baca juga : Lionel Messi yang Membuat Depresi Berat

Casemiro yang membuat gol pembuka ke gawang Atletico memandang lumrah bila perform Madrid sempat turun naik pada awal musim ini. Masalahnya mereka harus memainkan agenda yang paling padat.

Meskipun begitu, Madrid masih usaha untuk tampil kompak. Hal itu sekarang berbuah hasil dengan runtutan kemenangan Madrid.

“Normal bila kami alami alami pengurangan (dalam soal perform) dan usaha untuk kembali bangkit,” tutur Casemiro diambil dari Marca.

“Ada beberapa laga. Kami bukan mesin. Kami sekarang sudah benar-benar kompak selaku team dalam tiga laga yang penting untuk kami. Seluruh orang lakukan kerjanya dengan benar-benar fantastis,” tegasnya.

Kemenangan Derby Madrid sendiri bawa Karim Benzema dkk ke posisi ke-3 pada klassemen LaLiga. Madrid kumpulkan 23 angka tertaut tiga angka dari Atletico di pucuk klassemen.

Baca juga : Leeds Vs West Ham: Bielsa Kasih Formasi Pemain, Moyes Tidak Yakin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *