Roma Vs Cagliari: Menang 3-2, Giallorossi Tembus Tiga Besar

Posted on

AS Roma meraih kemenangan 3-2 atas Cagliari dalam kelanjutan Serie A. Hasil itu bawa Roma naik ke rangking ke-3 klasemen Liga Italia.
Pertandingan Roma vs Cagliari di pekan ke-14 Liga Italia diadakan di Stadion Olimpico, Kamis (24/12/2020) pagi hari WIB. Tuan-rumah pimpin 1-0 di babak pertama.

Roma buka keunggulan di menit kesebelas. Umpan Rick Karsdorp dari segi kanan membelok dan bola jatuh ke kaki Jordan Veretout yang berada di kotak penalti. Dia segera mengambil bola dan menjadi gol.

Cagliari selanjutnya menyamai posisi di menit ke-59. Tendangan kaki kanan Joao Pedro di luar kotak penalti ke arah sudut kanan bawah gawang Roma.

Baca juga : Bagaimana Triknya Kejar Rekor 644 Gol Messi di Barcelona?

Edin Dzeko kembalikan keunggulan Roma di menit ke-71. Umpan Karsdorp dari segi kanan dengan gampang diselesaikan oleh Dzeko.

Enam menit selanjutnya, Gianluca Mancini bawa Roma semakin menjauh. Bermula dari sepakan pojok, bola di sundul oleh Chris Smalling yang berada di tiang jauh. Gianluca Mancini yang berada di depan gawang selanjutnya menyongsong bola dengan sundulan untuk membobol gawang Cagliari.

Cagliari mendapatkan penalti di periode injury time susul pelanggaran Gonzalo Villar ke Joao Pedro. Joao Pedro berhasil menyelesaikan penalti untuk menipiskan ketinggalan Cagliari.

Roma sanggup menjaga kelebihannya sampai laga habis. Bisa tambahan tiga angka, Roma naik ke rangking ke-3 klasemen Liga Italia dengan 27 point dari 14 laga. Sedang Cagliari turun ke status ke-15 dengan 14 point.

Baca juga : Chelsea Bagus Tiada Kai Havertz

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *