Ronaldo Telah 100 Pertandingan di Juventus, Sekarang Incar 100 Gol

Posted on

Cristiano Ronaldo telah mencatat 100 performa untuk Juventus. Ronaldo sekarang membidik gol ke 100 untuk Bianconeri.
Juventus sukses menaklukkan Genoa dalam kelanjutan Liga Italia di Stadio Luigi Ferraris, Senin (14/12/2020) pagi hari WIB. Gol Sang Nyonya Tua diciptakan oleh Paulo Dybala dan brace Ronaldo melalui eksekusi penalti.

Pertandingan ini benar-benar istimewa untuk Ronaldo. Ia cetak 2 gol di laga ke-100 untuk Juventus dan usai dengan kemenangan.

100 pertandingan yang dilewati Ronaldo bersama Juventus ialah 71 di Liga Italia, 21 di Liga Champions, enam di Coppa Italia, dan dua di Piala Super Italia.

Baca juga : Real Madrid Telah Bangun

Sesudah tembus 100 laga bersama Juventus, Ronaldo membidik gol ke-100 untuk Bianconeri. Sekarang ini ia telah cetak 79 gol.

“Apa langkah yang lebih bagus untuk rayakan laga ke-100 saya untuk Juventus, kecuali cetak 2 gol kembali untuk team?” catat Ronaldo di account Twitter pribadinya.

“Saya benar-benar senang capai angka ini dengan jersey La Vecchia Signora, tetapi coba terka: saya juga pikirkan 100 gol untuk Juve,” Ronaldo memperjelas.

Jumlah gol Ronaldo dalam 100 pertandingan untuk Juventus kalah dengan perintisnya. Omar Sivori sanggup cetak 84 gol dan Felice Borel melepaskan 80 gol dari 100 performa di Juventus.

Baca juga : Lionel Messi yang Membuat Depresi Berat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *