Sanjungan Setinggi Langit Frank Lampard untuk Christian Pulisic

Posted on

Manager Chelsea, Frank Lampard belakangan ini memuji besar pada Christian Pulisic. Dia memandang si pemain sayap akan jadi pemain yang penting untuk Chelsea di hari esok.

Pujian Lampard ini dikabarkan sesudah laga di antara Aston Villa versus Chelsea tempo hari malam. Pada pertandingan itu, Chelsea pernah ketinggalan 1-0 terlebih dulu dari tuan-rumah.

Tetapi di set ke-2, Lampard putuskan masukkan Pulisic. Hasilnya si pemain sayap sukses cetak 1 gol serta membuat assist untuk Olivier Giroud hingga Chelsea menang dengan score 2-1 di pertandingan itu.

Lampard akui benar-benar senang dengan perform yang diperlihatkan si pemain sayap. “Ia [Pulisic] bisa menjadi starter buat team kami,” tutur Lampard yang diambil Sportsmole.

Jadi Pembeda

Lampard mengaku jika Pulisic telah memberi perform yang benar-benar mengagumkan di baris serang Chelsea. Dia percaya pemuda asal Amerika Serikat itu mempunyai potensi jadi pemain besar di hari esok.

“Saya pikir ia [Pulisic] bisa menjadi pemain besar buat kami. Dia benar-benar lapar untuk bermain, serta saya dapat merasai hal tersebut sebab saya sempat juga alami luka panjang seperti dianya.

“Ia punyai kekuatan yang benar-benar mengagumkan untuk masuk dalam kotak penalti, serta itu ialah kekuatan yang benar-benar mengagumkan. Saya telah mengulas ini dengannya selama musim ini.”

Dapat Semakin Baik

Lampard punyai kepercayaan jika Pulisic belum keluarkan kekuatan terbaik sekarang ini. Dia percaya anak didiknya itu masih dapat semakin ciamik lagi di hari esok.

“Ketidaksamaan di antara striker sayap biasa serta yang istimewa ialah winger yang teratas dapat masuk dalam kotak penalti serta cetak gol yang banyak tiap tahun.”

“Saya percaya Christian dapat lakukan itu. Saya betul-betul suka lihat performanya serta saya senang dengan efek yang dia beri buat team ini.” katanya.

Makin Menjauh

Karena kemenangan ini, Chelsea makin menjauh dari Manchester United.

Mereka sekarang unggul lima point dari Setan Merah yang tempati rangking lima klassemen sesaat EPL.

(Sportsmole)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *