Sergio Aguero Luka Kembali

Posted on

Sergio Aguero tidak dapat menyelesaikan laga waktu Manchester City menantang West Ham United. Dia luka kembali, walau sebenarnya baru kembali lagi bermain selesai sembuh dari luka lutut.
Man City tidak berhasil meraih kemenangan waktu hadapi West Ham United di London Olympic Stadium dalam kelanjutan Liga Inggris, Sabtu (25/10/2020) malam WIB. Laga ini usai seimbang 1-1.

Tuan-rumah unggul lebih dahulu lewat gol dari Michail Antonio (menit ke-18). The Citizens selanjutnya selamat dari kekalahan sesudah Phil Foden mencatat gol di menit ke-51.

Pasukan Pep Guardiola tidak berhasil menang walau mencatat perebutan bola sejumlah 70 % serta mencatat 14 kali usaha shooting. Kemalangan City dalam laga ini makin lengkap sesudah Aguero alami luka.

Striker asal Argentina ini cuman sanggup bermain di babak pertama kali. Dia selanjutnya diganti sama Phil Foden setelah interval.

Aguero nampaknya harus kembali lagi menyisih

Walau sebenarnya, dia barusan sembuh dari luka. Aguero awalnya alami luka lutut serta baru merumput kembali pekan lalu waktu City hadapi Arsenal.

Manager City, Pep Guardiola memprediksi jika luka Aguero sekarang ini berlainan dari mulanya. Dia menyangka jika striker 32 tahun ini alami luka hamsting.

“Luka otot kelihatannya, saya berpikir hamstring,” tutur Guardiola selesai laga melawan West Ham diambil dari Standar.

“Esok kita akan tahu benar apakah yang dirasakannya,” tegasnya.

Kembali lagi lukanya Aguero jelas membuat Guardiola makin pusing untuk dapat mengusung perform teamnya. Masalahnya kritis baris depan kembali lagi menempa City sebab Gabriel Jesus belum sembuh dari luka.

Manchester City sendiri sekarang ini masih terjatuh di rangking keduabelas. Team Manchester Biru baru kumpulkan 8 point dari 5 laga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *