Solskjaer: Musim MU Baru Diawali

Posted on

Kemenangan besar atas Newcastle United disebutkan Ole Gunnar Solskjaer mengidentifikasi diawalinya musim Manchester United. MU mulai capai tingkat yang seharusnya.
Manchester United menang 4-1 waktu menghadiri St James’ Park, Minggu (18/10/2020) pagi hari WIB di kelanjutan Liga Inggris. ‘Setan Merah’ ketinggalan lebih dahulu waktu Luke Shaw membuat gol bunuh diri pada menit ke-2 .

‘Setan Merah’ memperlihatkan ketenangan serta hampir seutuhnya mengatur pertandingan walau kecolongan cepat. Harry Maguire menyamai score pada menit ke-23, sesaat 3 gol kemenangan terlahir di akhir laga.

Bruno Fernandes mengubah posisi pada menit ke-86, diikuti gol Aaron Wan-Bissaka pada menit ke-90, serta gol Marcus Rashford pada menit ke-95. MU yang menguasai melepas 28 shooting dengan separuhnya on sasaran, sedang tuan-rumah hanya melepas 7 eksperimen di mana 4 ke arah gawang.

MU dapat disebutkan tampil lebih memberikan keyakinan daripada 3 laga awalnya, di mana berbuntut dengan 2 kekalahan serta 1 kemenangan mujur. Sudah diketahui beberapa anak Old Trafford memulai musim dengan kalah 1-3 dari Crystal Palace, meraih kemenangan dengan performa kurang baik musuh Brighton dan Hove Albion, serta dihajar 1-6 oleh Tottenham Hotspur.

Manager MU Ole Gunnar Solskjaer akui penyiapan team tidak bagus dengan pramusim yang cepat.

Tetapi laga musuh Newcastle memperlihatkan teamnya mulai penuhi tuntutan pertandingan.

“Kami tidak ingin memakainya untuk alasan, tetapi kami awalnya memang perlu pramusim yang lebih baik. Kami pengin menuju interval internasional tempo hari

dengan point yang lebih banyak, tetapi saat ini kami ketahui musim kami diawali ini hari,” kata Solskjaer diambil Sky Sports.

“Karena kami telah capai kecepatan pertandingan yang dibutuhkan serta saya pikir itu nampak. Beberapa anak bermain dengan benar-benar baik,

mereka mengetahui ada bulan yang berat serta susah di muka serta mereka menunggu tiap aksinya.”

“Saya istirahatkan beberapa pemain ini hari, tetapi mereka masuk serta membuat ketidaksamaan besar,” tambahnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *