Son Heung-min Quat-trick, Spurs Taklukkan Southampton 5-2

Posted on

Southampton versus Tottenham Hotspur selesai. Tiga point ditangkap Spurs melalui quat-trick alias 4 gol Son Heung-min, score akhir 5-2 buat Spurs.
Liga Inggris minggu ke-2 diawali dengan Southampton versus Tottenham Hotspur yang berjalan pada Minggu (20/9/2020) jam 18.00 WIB. Balas-balasan gol berlangsung.

Southampton unggul terlebih dulu melalui Danny Ings pada menit ke-32. Akhir set pertama pada menit 45+2, Son Heung-min dapat menyamai posisi.

Di set ke-2, Tottenham Hotspur unggul bertambah cepat. Son Heung-min bikin gol pada menit ke-47. Pemain dari Korea Selatan itu lalu buat hat-trick melalui gol ke-3nya pada menit ke-64.

Belum usai, Son kembali lagi cetak gol pada menit ke-73. Harry Kane tutup acara pesta gol Spurs dengan golnya pada menit ke-82. The Saints bisa gol selingan melalui Danny Ings pada menit ke-90.

Hasil ini bawa Tottenham Hotspur tempati rangking ke-4 klassemen Liga Inggris sesaat. Southampton tenggelam di http://207.244.247.88/ rangking 19.

 

 

Jalannya Laga

Set pertama jalan, Spurs telah bermain menggempur. Pada menit ke-3, Harry Kane pernah cetak gol melalui sepakan voli menyongsong tandukan dari Matt Doherty, hasil operan lambung Son Heung-min.

Namun, gol itu dibatalkan. Sebab Son Heung-min serta Kane telah dalam tempat offside terlebih dahulu.

 

 

Menit 10, Southampton membalas gempuran. Dari keadaan sepakan bebas yang disalurkan ke kotak penalti Spurs, Che Adams menendang bola liar. Mujur, penjaga gawang Hugo Lloris dalam tempat pas serta refleks secepat kilat menangkisnya.

Menit 15, The Saints pernah bikin gol melalui serbuan balik. Hugo Lloris keluar dari sarang serta memangkas bola tetapi, terserang tangan dari Danny Ings sebelum sang pemain menjebloskan bola dengan gampang ke gawang yang kosong.

Menit 20, Southampton kembali lagi memberikan ancaman. Melalui tindakan cemerlang dribel Moussa Djenepo, dianya masuk di kotak penalti main-main di tepi garis lapangan melalui hadangan bek kanan, Doherty lantas umpan ke depan gawang. Che Adams mendapatkan bola, mengatur sesaat, serta menendang bola yang masih tetap dapat diblok barisan pertahanan Spurs.

Menit 25, gantian Moussa Djenepo yang mengetes Hugo Lloris. Sepakan di luar kotak penalti masih meleset tipis dari kanan gawang.

Menit 26, Spurs kembali lagi bikin gol melalui Harry Kane yang kembali lagi dibatalkan. Lucas Moura lari menyongsong bola tetapi telah ada dalam tempat offside yang ke arah Harry Kane serta dapat dituntaskan dengan gampang.

 

 

 

Gol untuk Southampton

Pada menit ke-32, Danny Ings mencatat namanya di papan score.

Ings lari menyongsong operan lambung dari Kyle Walker-Peters. Penyerang Inggris itu sedikit mengatur bola serta melepas shooting dari pojok sempit yang masuk di gawang Tottenham Hotspur.

 

 

Setelah itu, Spurs coba mendesak tetapi seringkali buntet. Southampton mengaplikasikan garis pertahanan yang lumayan tinggi serta rapat.

Di waktu perpanjangan set pertama persisnya pada menit ke-45+2, Tottenham Hotspur pada akhirnya menyamai posisi melalui Son Heung-min!

 

 

Operan mendatar Harry Kane, dapat diselesaikan Son Heung-min membobol gawang Southampton. Sampai set pertama selesai, score seimbang Southampton versus Tottenham Hotspur 1-1.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *