Southampton Turuti Donald Trump: Hentikan Perhitungan

Posted on

Southampton sedang pimpin Klassemen Liga Inggris. Di media sosial, Southampton catat ‘STOP THE COUNT!’ yang seperti dikerjakan Donald Trump.
Southampton kembali berjaya untuk saat ini di Liga Inggris. Saat melayani Newcastle di St. Mary’s Fase di minggu ke-8 Premier League, Sabtu (7/11/2020) pagi hari WIB. The Saints menuai point penuh melalui kemenangan dengan score 2-0.

Dengan kemenangan itu, Danny Ings dkk sesaat tempati pucuk Klassemen Liga Inggris. Itu untuk pertamanya kali semenjak 32 tahun lalu!

Akhir kali mereka pimpin klassemen di seksi paling atas Liga Inggris ialah untuk 16 September 1988.

Dari 8 pertandingan, Southampton sanggup menang 5 kali, seri sekali, serta kalah 2x. Mereka masukkan 16 gol serta kecolongan 12 gol, keseluruhan pointnya sesaat yaitu 16 point yang serupa dengan Liverpool tetapi unggul sedikit beda gol.

Liverpool sendiri baru bertanding di minggu ke-8 hadapi Manchester City untuk Minggu (8/11) esok jam 23.20 WIB.

Di media sosial, account sah Twitter Southampton mempublikasikan photo papan klassemen

Menariknya, mereka mengikutkan tulisan ‘STOP THE COUNT!’ yang berarti ‘Hentikan Penghitungan’.

Kalimat itu baru saja diserukan Presiden AS, Donald Trump. Tidak sangsi, Trump sedang berkompetisi dengan Joe Biden untuk merebutkan bangku Presiden AS.

Donald Trump, melemparkan amarah melalui ciutan Twitter itu dengan mengatakan perhitungan suara pemilihan presiden disetop serta kembali lagi mendakwa ada penipuan.

Ciutan Trump itu nampaknya menyarankan untuk buang suara yang tidak terhitung secara hukum, terhitung dari diplomat serta petinggi dinas yang bekerja di luar negeri. Banyak negara sisi di AS yang terima surat suara lewat pos sesudah Hari Pemilu seandainya sudah mendapatkan cap pos saat sebelum 3 November.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *