Ziyech Yakin Chelsea Dapat Juara Premier League, masalah Hasil Akhir

Posted on

 

Chelsea digadangkan selaku salah satunya calon juara Premier League musim ini. Hakim Ziyech juga percaya Chelsea sanggup untuk memburu titel juara.
Chelsea menyongsong musim 2020/2021 dengan berbelanja besar. Beberapa pemain teratas seperti Hakim Ziyech, Timo Werner, Kai Havertz, Ben Chilwell, sampai Thiago Silva dihadirkan ke Stamford Bridge.

Selama ini, pergerakan Chelsea di Premier League 2020/2021 lumayan oke. Team instruksi Frank Lampard itu menulis lima kemenangan, empat hasil seimbang, dan baru 1x kalah dalam 10 pertandingan.

Dengan 19 point, Chelsea tempati rangking ke-3 klasemen Liga Inggris. Ziyech cs ketinggalan dua angka dari Tottenham Hotspur dan Liverpool yang berada di atasnya.

Baru saja ini, habis bermain seri menantang Chelsea di Premier League akhir pekan lalu, Jose Mourinho menyebutkan Tottenham cuman ‘kuda poni’ dalam persaingan titel juara. Lampard selanjutnya menyikapi dengan menjelaskan jika persaingan titel juara Premier League tidak hanya punya Chelsea, Tottenham, dan Liverpool.

Hakim Ziyech yakin Chelsea punyai kesempatan untuk menjadi juara Premier League. Meskipun begitu, pemain internasional Maroko itu sadar benar jika Chelsea perlu usaha keras.

“Itu diawali pada yakin dan bekerja lebih keras tiap hari,” tutur Ziyech seperti dikutip Mirror.

“Tetapi Anda harus yakin itu kemungkinan dan saya anggap itu yang kami lakukan. Kami yakin itu dan di akhir musim, kita saksikan saja apa yang kami lakukan,” kata Hakim Ziyech.

Dengan hasil seimbang menantang Tottenham akhir pekan lalu, Chelsea terdaftar tidak pernah kalah dalam delapan pertandingan terakhir kalinya di Premier League. Seterusnya, Timo Werner dkk akan melayani Leeds United pada Minggu (6/12/2020) pagi hari WIB.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *